Share

Bikin Galau, Kahitna Ajak Penonton 5UPERGROUP Nyalakan Lampu Gadget

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 22 November 2017 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 205 1818250 bikin-galau-kahitna-ajak-penonton-5upergroup-nyalakan-lampu-gadget-yDir3hDfAr.jpg Kahitna (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kahitna turut ambil bagian pada sebuah konser yang bertajuk 5UPERGROUP yang dihelat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakara Pusat pada Selasa 21 November 2017. Namun ada yang unik dalam penampilan Kahitna kala menjamu para penonton yang hadir dalam konser tersebut.

Baca Juga: Terbongkar, Cara Kahitna Jaga Eksistensi 31 Tahun

Kahitna rupanya meminta para penonton untuk menyalakan lampu gadget para penonton disela-sela lagu Mantan Terindah. Sontak dengan lirik yang begitu dalam pada lagu tersebut, Kahitna sukses membuat para penonton galau. Tak hanya itu, tak sedikit pula para penonton yang ikut bernyanyi pada lagu tersebut.

"Galau-galau semua ya. Inget pulang dari sini. Ada satu request dari kita sambil nyanyi tolong nyalakan gadgetnya. Kita buat JCC dipenuhi bintang ya," ujar sang vokalis.

Kahitna pun memang menjadi primadona dalam penampilannya kala itu. Terlebih pada lagu sebelumnya, Kahitna membawakan lagu hits yang berjudul Tak Terganti. Kemudian pada lagu selanjutnya, Kahitna mengajak para penonton untuk menembus lorong waktu dengan lagu yang dirilis pada tahun 1994 silam. Ya, lagu Cerita Cinta pun sukses membuat penonton bernostalgia.

Tak ketinggalan Kahitna turut senang lantaran bisa menjadi bagian dalam acara konser 5UPERGROUP. Mengingat orang-orang yang hadir dalam acar itu merupakan mereka yang begitu mendukung musik Indonesia.

"Ini adalah band-band terbaik yang ada di Indonesia. Malam ini kami senang sekali. Kalian adalah pendukung sejati musik Indonesia!," tutup sang vokalis.

Dan sebagai penutup, Kahitna menyempurnakan penampilan mereka dengan single yang berjudul Cantik. Mendengar lagu yang begitu awam didengar itu, alhasil membuat penonton berteriak riuh gembira. Pasalnya, lagu ini menjadi lagu yang tenar pada zamannya. Total Kahitna kurang lebih membawakan 6 single hitsnya.

Baca Juga: Kahitna Hipnotis Ribuan Penggemar di Surabaya

Sebagai informasi, tak hanya Kahitna, band God Bless pun terbilang sukses membuka acara tersebut dengan aksi energik Achmad Albar cs kemudian dilanjutkan oleh Gigi serta Krakatau.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini