Ariel Tatum Bantah Ryuji Utomo Tinggalkan Yuki Kato Demi Dirinya

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1818026 ariel-tatum-bantah-ryuji-utomo-tinggalkan-yuki-kato-demi-dirinya-MR4hZETan7.jpg Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah asmara antara pesepakbola Ryuji Utomo dan aktris peran Ariel Tatum selalu menjadi perbincangan paling hangat. Sejoli itu pun tak sungkan umbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

- Baca Juga: Wow, Beyonce Dinobatkan sebagai Wanita dengan Bayaran Termahal 2017

Kendati demikian masih banyak netizen yang mengaitkan jalinan asmara mereka dengan aktris cantik keturunan Jepang, Yuki Kato. Maklum, sebelum mesra dengan wanita 21 tahun tersebut, Yuki pernah berstatus sebagai pacar Ryuji.

Di awal berpacaran, Ariel Tatum sebenarnya sudah menjelaskan bahwa bukan menjadi penyebab utama kandasnya hubungan Yuki dan Ryuji. Hanya, tampaknya Ariel Tatum kembali harus memperjelas keadaan yang sebenarnya.

Buktinya pemain Dia Bukan Anakku ini menjawab salah satu tudingan netizen yang menyebut Ryuji sengaja meninggalkan Yuki demi menjalin kasih dengan Ariel Tatum.

"Hallo Mbak, terima kasih sebelumnya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga. Yuki sangat support saya dari awal dekat dengan Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga alhamdulillah baik-baik saja," jawab Ariel Tatum kepada salah seorang netizen di kolom komentar Instagram.

Ia pun menambahkan, "Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif. Jadi lain kali jika tidak tau kebenarannya, tolong jangan membuat pernyataan pernyataan asal terutama di akun saya yaa. Terima kasihhh."

Semenjak diposting ulang oleh akun gosip di Instagram, pernyataan Ariel Tatum soal dukungan yang diberikan oleh Yuki untuk berpacaran dengan Ryuji pun mengundang banyak tanggapan.

Meskipun begitu, sejumlah netizen masih ada yang menanggapi sinis ungkapan hati Ariel Tatum.

"Ya kalo gue sih ya agak gimana gitu rasanya pacaran ama mantan nya temen gitu.. walaupun emang temennya bilang enggak apa-apa kan tetep aja enggak etis rasanya wkwkwk," ujar @ririn.jt.

- Baca Juga: Sebelum Wafat, Laila Sari Sempat Minta Makan Gado-Gado

Terlepas dari itu semua, masih banyak netizen yang salut melihat tindakan Ariel Tatum dalam menjawab pertanyaan seputar asmaranya itu. Mereka takjub dengan kata bijak yang ditulis wanita kelahiran 8 November 1996 tersebut.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini