Aktif di Dunia Akting, Nana 'After School' Rindu Bermusik

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1817727 aktif-di-dunia-akting-nana-after-school-rindu-bermusik-qqun1fIekz.jpg Nana 'After School'. (Foto: Reddit)

SEOUL – Nana ‘After School’ menegaskan eksistensinya di dunia seni peran dengan berperan dalam The Swindlers. Ini menjadi film keempat yang pernah dilakoni pemilik nama asli Im Jin-ah itu sejak 2011.

Melansir Soompi, Nana memulai debutnya di After School pada 2009 dan tampil di dua unit lainnya: After School Red dan Orange Caramel. Namun, karena perubahan formasi grup, seiring hengkangnya enam personel After School, Nana mulai menyeriusi bidang akting.

Baca juga: Sempat Sanggah Isu Pacaran, Kim Jung-ah Ex-'After School' Akui Akan Menikah Tahun Depan

Ia dipastikan sibuk syuting drama terbarunya berjudul Four Men pada 2018. Meski aktif di industri akting dalam 3 tahun terakhir, Nana mengakui, rindu bernyanyi di atas panggung. Namun, dia harus menahan keinginannya, sebab empat personel After School lainnya masih sibuk dengan jadwal pribadi.

“Agensi kami (Pledis Entertainment) masih menghormati jadwal pribadi kami masing-masing. Semua member After School bekerja keras dengan proyek pribadi dan jika ada kesempatan, saya ingin kembali ke panggung sesegera mungkin,” ungkap Nana.

Baca juga: Hengkang dari After School, UEE Cari Agensi Baru

Nana juga membicarakan soal penggunaan nama panggungnya untuk promosi kegiatan pribadi. Nana mengungkapkan, dia memiliki alasan khusus untuk tidak mengganti namanya dan tetap menggunakan nama panggungnya.

Dia menjelaskan, “Saya debut sebagai Nana dan sejauh ini banyak hal baik terjadi karena nama itu. Aku Nana. Nana adalah Im Jin-ah, dan Im Jin-ah adalah Nana. Saya berpikir, kenapa saya harus mengubah nama berharga itu?”

Baca juga: FRIDAY K-POP: Jelang Nikah, Jung Ah Berbagi Kebahagiaan Bersama Member After School

Terkait keberlanjutan kariernya di industri hiburan Korea Selatan, Nana memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Pledis Entertainment. Hal itu dikonfirmasi oleh agensi tersebut kemarin (20/11/2017).

Sementara itu, The Swindlers, yang juga dibintangi Hyun Bin dan Yoo Ji Tae, akan dirilis pada 22 November 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini