nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Sanggah Isu Pacaran, Kim Jung-ah Ex-'After School' Akui Akan Menikah Tahun Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1762849 sempat-sanggah-isu-pacaran-kim-jung-ah-ex-after-school-malah-akan-menikah-tahun-depan-BVkzbo2byw.jpg Kim Jung Ah. (Foto: YouTube)

SEOUL – Mantan personel girl band After School, Kim Jung-ah, akan menikahi kekasihnya, pebasket profesional Korea Selatan, Jeong Chang-young, pada tahun depan. Hal itu diungkapkan oleh BAM Company, selaku agensi Kim.

“Baik Kim dan Jeong memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain sebelum akhirnya memulai hubungan sebagai pasangan kekasih pada tahun lalu,” tulis BAM Company dalam keterangannya seperti dilansir dari Yonhap News.

Agensi itu menambahkan, setelah melakukan pertemuan keluarga, akhirnya tanggal pernikahan ditetapkan pada 28 April 2018. Pasalnya, Jeong yang bermain bersama Changwon LG Sakers itu dijadwalkan untuk kembali menjalani latihan off-season, pada Januari 2018.

Isu kedekatan Kim dan Jeong pertama kali merebak pada 2015, yang kala itu disanggah oleh keduanya. “Aku rasa ini saatnya bagiku untuk menikah. Kebetulan aku menemukan pasangan yang luar biasa. Aku merasa lebih kuat saat bersamanya,” kata perempuan 34 tahun itu seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga:

Ramai Pajak, Bastian Steel: Lucu Banget Sih Sampai Digerebek, Kayak Debt Collector

Linkin Park Akan Gelar Public Memorial untuk Mendiang Chester Bennington

Kim menambahkan, “Sebenarnya belum lama kami memutuskan untuk menikah. Awalnya, kami berencana untuk menggelar pernikahan lebih cepat, namun karena musim pertandingan basket akan segera dimulai, maka kami kami memutuskan untuk menggelarnya tahun depan.”

Terkait rencana pernikahannya tersebut, Kim mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari Lizzy, personel After School. Kemarin (24/8/2017), melalui akun Instagram pribadinya, dia mengunggah fotonya bersama Kim.

“Kim Jung-ah akan menjadi pengantin pada April tahun depan. Dia adalah (mantan) personel After School yang paling aku percaya dan aku sangat bergantung kepadanya,” tulis Lizzy.

Baca juga:

Shane Filan Akui Sulit Bersolo Karier Usai Westlife Bubar 

Asyik, Warner Bros Berencana Kembangkan Film Solo Joker

Dia kemudian menambahkan, “Aku masih belum bisa memercayai dia akan menikah. Meski begitu, aku adalah orang yang sangat gugup menjelang pernikahannya. Berbahagialah dengan Jeong Chang-young. Aku mencintaimu, Kak. Sampai bertemu dalam waktu dekat. Tuhan memberkatimu.”

Nama Kim Jung-ah melambung ketika memulai kariernya bersama After School pada 2009. Dia kemudian menjadi leader sekaligus vokalis utama dalam grup tersebut, menggantikan posisi Kahi yang hengkang pada 2012.

Kim Jung-ah kemudian memutuskan meninggalkan After School setelah kontraknya selama 7 tahun bersama Pledis Entertainment berakhir. Sekitar 4 bulan setelah meninggalkan After School, Kim memulai debut solonya sebagai penyanyi dengan merilis album pada Juni 2016.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini