nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandara Park Merasa Tak Pede dengan Tubuhnya yang Kurus

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Selasa 21 November 2017 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817652 sandara-park-merasa-tak-pede-dengan-tubuhnya-yang-kurus-8OwdtXzCNN.jpg Sandara Park (foto: Soompi)

SEOUL – Standar kecantikan Korea yang begitu ketat membuat para selebriti dituntut untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Pada program acara Get it Beauty 2017 yang disiarkan oleh TV kabel On Style tanggal 15 November 2017, Sandara Park yang merupakan member 2NE1 mengaku sadar akan dirinya yang tampak sangat kurus.

Mengutip Soompi.com, dia mengungkapkan “Salah satu anak lali-laki populer di sekolah mengatakan bahwa Anda bukanlah wanita jika tidak memiliki bentuk tubuh yang berisi dan memilki tinggi lebih dari 170 cm”.

(Baca Juga: Kesal Disebut Pengangguran, Sandara Park: Apa yang Kalian Tahu tentang Aku?)

Juru bicara dari 2NE1 ini menambahkan bahwa dia terkejut dan kehilangan kepercayaan diri setelah mendengar ucapan tersebut.

Idol cantik yang pernah berduet dengan G-Dragon dalam lagu Hello ini menambahkan, “Saya sering memakai pakaian yang tebuka ketika sedang berada di luar negeri, tapi saya tidak percaya diri untuk memakai pakaian seperti itu di Korea. Orang-orang akan mengkritik bentuk tubuh saya”.

Beberapa komentar negatif yang ditujukan untuknya mengatakan bahwa bentuk tubuhnya seperti ‘gambar tubuh dasar’ dan mereka berkata “Saya sama sekali tidak melihatnya sebagai seorang wanita”.

(Baca Juga: Jelang Konser di Indonesia, Taeyang Big Bang Sibuk Latihan Kolaborasi dengan Sandara Park)

Mendengar hal tersebut, Honey Lee yang merupakan Miss Korea tahun 2006 dan berhasil meraih Runner Up 3 dalam ajang kontes kecantikan Miss Universe di Mexico City ini mengatakan bahwa orang Korea terlalu menganggap bahwa penampilan adalah hal yang paling utama.

Ia mengatakan, “Anda akan mendapatkan banyak komentar tentang tubuh Anda bahkan ketika Anda hanya mengalami sedikit kenaikan berat badan. Hanya karena hal itu, orang-orang akan memanggil saya seekor babi”.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini