nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryuji Utomo Pamer Pose Bareng Ariel Tatum, Kapan Akadnya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 05:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817570 ryuji-utomo-pamer-pose-bareng-ariel-tatum-kapan-akadnya-g5VO2KTOJ6.jpg Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah cinta Ariel Tatum dengan seorang pesepak bola, Ryuji Utomo tampaknya masih terus berlanjut, meski sebelumnya pasangan tersebut dikabarkan putus. Namun agaknya sang kekasih, Ryuji Utomo belum lama ini mengunggah sebuah pose kebersamaannya dengan Ariel Tatum lewat instagram pribadinya @ryujiutomo.

Baca Juga: Bukan Bunga, Ariel Tatum Lebih Senang Diberikan Panci dan Talenan saat Ultah

Melihat unggahan itu, lantas para netizen langsung heboh. Menariknya unggahan tersebut tampak disambut baik netizen. Tak sedikit dari netizen yang mendukung hubungan mereka, bahkan adapula netizen yang berharap agar hubungan pasangan ini segera diresmikan.

"kapan akatnya ni...," tulis @ery_ar.

"@arieltatum jangan sampek lepas ya sob @ryujiutomo," tulis @dikants87.

"Seneng banget liat kalian❤️," tulis @stefani_lk.

Dalam foto tersebut tampak wajah bahagia dari keduanya. Diketahui, Ryuji yang tengah mengenakan kaos hitam bermotif kotak-kotak lengkap dengan celana pendek santai. Sedangkan Ariel Tatum tampak mengenakan kaos berwarna abu-abu hingga celana jeans kemudian lengkao dengaan topi. Keduanya pun tampak terlihat tengah memikmati sebuah liburan.

Tak ketinggalan pose mesra pun menghiasi pose itu, dimana Ariel Tatum sembari memeluk Ryuji. Tak menuliskan kalimat romantis, justru Ryuji hanya membubuhkan sebuah emotikon yang bergambar hati.

Sebelumnya, Ariel Tatum juga mengunggah sebuah pose manis dimana wajah dari sang kekasih dalam bentuk sketsa. Bahkan dalam foto tersebut, Ariel tampak menuturkan rasa cintanya pada Ryuji Utomo.

Baca Juga: So Sweet, Ariel Tatum Ungkap Perasaan Balikan ke Pelukan Ryuji Utomo

Sementara itu, lewat hubungannya dengan Ryuji Utomo, aktris 21 tahun ini juga mengungkapkan lebih paham soal sepak bola. Kendati demikian, dirinya pun menganggap itu kadi sesuatu yang begitu menyenangkan.

"Seru sih, aku biasanya sama orang satu dunia sama aku, kali ini benar-benar belajar," tandas Ariel Tatum.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini