Share

Christine Hakim dan Sarwendah Raih Penghargaan karena Perhatian ke Anak-Anak Berkebutuhan Khusus

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 November 2017 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 33 1817497 christine-hakim-dan-sarwendah-raih-penghargaan-karena-perhatian-ke-anak-anak-berkebutuhan-khusus-iDcOjtuEJY.jpg Christine Hakim (Foto: Ist)

JAKARTA - Christine Hakim dan Sarwendah mendapatkan menjadi salah satu artis yang mendapatkan penghargaan berkat perhatiannya kepada anak-anak, terutama yang berkebutuhan khusus. Penghargaan ini diberikan oleh Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd., M.Si. selaku Pimpinan Imaculata Autism Boarding School.

Acara penghargaan itu akan diselenggarakan pada Sabtu 9 Desember 2017 bertempat di Aruba Room, The Kasablanka - Mall Kota Kasablanka. Selain memberikan penghargaan, akan ada pula Seminar, Pentas Seni, dan Teater Kisah Nyata Keluarga Penyandang Autis dengan tema "Kirim aku malaikat-Mu Tuhan..."

(Baca Juga: Grab Girl Lampung Terkesima dengan Penampilan Satpam yang Ikut Audisi Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: Diopname Lantaran Asma Kambuh, Bos Idan 'Dunia Terbalik' Rindu Syuting)

"Kami juga memberikan award kepada Christine Hakim (Selebriti) sebagai pemerhati anak-anak berkebutuhan khusus dan juga kepada Sarwendah (Selebriti), sebagai sosok Ibu Sejati," ujar Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd.

Tak cuma Sarwendah dan Christine Hakim, Arist Merdeka Sirait sebagai Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise juga mendapatkan penghargaan karena kiprahnya memberikan perhatian kepada anak-anak.

Memberikan edukasi tentang peran orangtua agar bisa memberikan pendidikan bagus kepada anak kebutuhan khusus menjadi isu yang akan disampaikan dalam acara tersebut. "Selain itu juga supaya mereka bisa mengontrol diri dari sisi emosi, sehingga pada saatnya nanti ketika orang tuanya di panggil oleh Tuhan, anak akan survive, tidak terlantar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini