Sebelum Meninggal, Rapper Lil Peep Tulis Pesan Mengerikan Ini di Instagram

Risni Safitiri, Jurnalis · Senin 20 November 2017 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 205 1816986 sebelum-meninggal-lil-peep-tulis-pesan-mengerikan-ini-di-instagram-I3IEtZZ0Ki.jpg Lil Peep. (Foto: Pitchfork)

TUCSON - Jelang kematiannya, rapper dan YouTuber Lil Peep mengunggah beberapa postingan mengerikan di akun Instagram pribadinya. Pada 15 November 2017 –pada hari kematiannya-, pemilik nama asli Gustav Ahr itu menuliskan, “Ketika aku mati, kalian akan mencintaiku”.

Caption itu diunggah Lil Peep kepada 1,7 juta pengikutnya bersama pose diri saat bertelanjang dada dengan tato ‘Love’ di tubuhnya. Selang beberapa jam sebelum kematiannya, dia kembali mengunggah foto sedang mengonsumsi obat dengan lidah terjulur dan captionPersetan dengan semuanya.”

Baca juga: Diduga Overdosis Xanax, Kematian Rapper Lil Peep Undang Duka Rich Chigga dan Rapper Lain

Seperti diketahui, Lil Peep ditemukan tak bernyawa di dalam bus tur jelang pertunjukannya di The Rock Nightclub, Tucson, Arizona, pada 15 November 2017. Berdasarkan hasil postmortem, pemeriksa medis mengonfirmasi penyebab kematian rapper 21 tahun itu karena overdosis obat-obatan terlarang. 

Mengutip People, pada 17 November 2017, Sersan Mayor Pete Dugan menyebutkan, mereka menemukan barang bukti berupa Xanax di apartemennya. “Kemungkinan, barang bukti inilah yang menjadi penyebab kematiannya,” kata Dugan.

Baca juga: Keren Nih, Ide Merchandise dari Rich Chigga Kaus dengan Gambar Paspor

Dalam salah satu unggahannya di media sosial, Lil Peep pernah mengakui kalau dia kecanduan Happy Pill untuk mengatasi rasa depresinya. “Aku hanya ingin semua orang mengerti yang aku inginkan. Aku tidak menginginkan orang meembantuku, tidak jika aku menenggak satu Happy pill setiap harinya,” ujarnya dalam sebuah unggahan video di Instagram.

Dia melanjutkan, “Akankah ketika aku mati muda, aku akan bahagia? Apa yang membuatku bahagia? Aku hanya memiliki sesuatu selama 10 detik, lalu ia menghilang. Aku sungguh sangat bosan dengan ini!”

Baca juga: Wow! Single Baru Rich Chigga Tembus 4 Juta View dalam 4 Hari di YouTube

Video lainnya menunjukkan, Lil Peep yang sedang menari-nari bersama alunan lagu American Idiot dari Green Day. Ia kemudian berbicara tentang penggunaan narkoba.

Namun beberapa jam sebelum kematiannya, sang rapper masih menyempatkan untuk bertemu dengan penggemarnya. Maka ketika  kabar kematiannya menyeruak ke publik, berbagai ungkapan duka berdatangan dari para musisi dunia, mulai dari Rich Chigga, Post Malone, Diplo, hingga DJ Marshmello.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini