Awalnya Merasa Sulit, Marcell Darwin Akhirnya Rasakan Mudahnya Menari

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 November 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816817 awalnya-merasa-sulit-marcell-darwin-akhirnya-rasakan-mudahnya-menari-8pqVpmxfuJ.JPG Marcel Darwin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Marcell Darwin turut memeriahkan acara Indonesia Menari 2017 bersama rekannya yang lain, seperti Yuki Kato dan Fero Walandouw. Pria 27 tahun itu sedikit bercerita kalau awalnya ia sempat tak percaya diri saat ditawari untuk menari.

- Baca Juga: Fast Track Membawa Rezeki, Pemain Teater Yogyakarta Lancar Audisi Indonesian Idol 2017 hingga Video Booth

Namun, setelah menjalani latihan berkali-kali, pria bernama lengkap Benjamin Marcell Darwin ini bisa membuktikan kalau dirinya bisa menari.

"Sebenernya awalnya gue berpikir saat gue ditawari ini, gue enggak bisa menari. Tapi setelah gue latihan akhirnya gue bisa," ujar Marcell Darwin saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2017).

Oleh sebab itu, Marcell Darwin pun memberikan saran kepada anak-anak muda yang ingin menari untuk jangan takut mencoba dan berlatih, karena jika sudah melakukan usaha tersebut menari bukanlah menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

"Ternyata pada saat latihan gue bisa. Jadi selama ini, oh gue enggak bisa menari, enggak bisa menari, ternyata gue bisa. Jadi buat kalian semua, jadi jangan pernah takut untuk menari. Karena menari itu enggak susah. Menari itu gampang," paparnya.

Saat tampil bersama ketiga rekannya bersama ribuan penari, mantan kekasih Michelle Zuidith tersebut sempat dilanda rasa malu, namun akhirnya mulai terbiasa. Ia pun bisa memaklumi dirinya sendiri jika melakukan gerakan yang salah, karena tidak mempunyai latarbelakang penari.

- Baca Juga: The Voice Kids 2 Makin Seru, Ini 7 Kontestan yang Lolos dari Babak Battle Round Sesi 2

"Awal sih malu ya, tapi lama-lama tebel saja muka. Biasa saja. Mau salah mau enggak ya, karena basicly karena gue enggak bisa nari ya karena ini nih gue mau nari. Seperti kata Fero semua orang itu ternyata bisa untuk menari," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini