Share

Diam-Diam, Luna Shabrina Kagum dengan Akting Adinia Wirasti

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 20 November 2017 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 18 33 1816205 diam-diam-luna-shabrina-kagum-dengan-akting-adinia-wirasti-BJvs9b0zbX.jpg Luna Shabrina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Shabrina jadi salah satu aktris yang diam-diam menganggumi sosok Adinia Wirasti. Bukan tanpa alasan gadis 17 tahun ini mengidolakan Adinia Wirasti, pasalnya dimata Luna, akting Adinia Wirasti begitu apik dengan benar-benar mendalami karakter yang dimainkannya.

- Baca juga: Christian Bale Merasa Gagal sebagai Batman

Bahkan Luna menganggap bahwa akting yang dimainkan Adinia Wirasti tak seperti berakting dan berhasil masuk dalam karakter.

"Aku pernah main sama Adinia Wirasti dan sebelum aku main sinetron Dear Nathan, aku sempat nonton film dia (Adinia Wirasti). Aku ngerasa bahwa akting dia tuh enak banget, kok aku ngeliat kak Asti kaya enggak akting ya," tutur Luna Shabrina saat mengunjungi kantor Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat.

"Dan aku perhatiin dia aja. Dan aku ngerasa kalau aku, dialog pengen kaya cepet-cepat selesai, aku ngomongnya cepat-cepat kalau ngeliat Asti enak banget, gimana caranya bisa kaya dia," sambungnya.

Kendati demikian, Luna Shabrina agaknya bisa sedikit berbangga diri lantaran pernah terlibat satu serial dengan Adinia Wirasti. Oleh sebab itu, Luna mengungkapkan bahwa ia juga sempat belajar mengenai hal berakting pada Adinia Wirasti, meski usianya kala itu masih terbilang kecil, tak lantas membuat Luna melupakan hal tersebut.

"Aku diajarin sendiri sama dia (Adinia Wirasti) sih, aku akting sama dia waktu kecil banget kelas 6 SD. Jadi aku masih yang kaya maen-maen gitu. Jadi dia ngajarin aku 'coba deh kamu kaya gini'. Aku ngeliat dia kaya enak banget aktingnya," ceritanya.

Lantas sampai saat ini pun, aktris kelahiran Jakarta, 3 Desember 1999 itu masih mencoba untuk menerapkan akting yang diajarkan Adinia Wirasti lewat caranya sendiri.

- Baca juga: Menang Penghargaan, Christian Bale Cium Laki-Laki

Seperti diketahui, Luna Shabrina memulai karir beraktingnya sejak masih kecil. Kelas 6 SD menjadi awal karir seorang Luna Shabrina mulai menapaki dunia seni peran. Kini, Luna Shabrina tengah fokus dan menargetkan diri untuk unjuk gigi dalam dunia layar lebar.

"Aku perhatiin dan lama-lama kebawa sendiri cuma akting versi aku," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini