Share

Ngebet Main Film, Jadi Target Luna Shabrina Tahun Depan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 13 November 2017 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813251 ngebet-main-film-jadi-target-luna-shabrina-tahun-depan-aILuf5nFgI.jpg Luna Shabrina (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Berparas cantik dan jago dalam hal berakting, adalah kalimat yang cocok bagi seorang Luna Shabrina. Setelah sukses memerankan tokoh antagonis yakni sebagai Dinda dalam sinetron Dear Nathan yang tayang di RCTI, rupanya dara asal Jakarta ini menyimpan mimpi untuk berakting di layar lebar.

Meski dirinya memang pernah bermain film layar lebar pada 2011 lalu, tak menyurutkan langkahnya untuk kembali mengasah kemampuan akting di layar lebar. Lebih lanjut, Luna menambahkan ingin bermain dalam suatu film yang beraroma romantis hingga petualangan.

(Baca Juga: Kakak Ipar Tak Tahu soal Beredarnya Foto Kemesraan Sunu Eks Matta dengan Umi Pipik)

Bukan apa-apa, hal tersebut dilatarbelakangi lantaran akting-aktingnya terbilang mentereng. Tak ayal, beberapa sinetron telah sukses dibintangi oleh gadis cantik kelahiran 3 Desember 1999 itu.

"Pengen banget (main film). Aku pengen banget film romance kalau enggak, adventure-adventure gitu sih," terang Luna Shabrina saat mengunjungi Redaksi Okezone di Gedung iNews, Jakarta Pusat pada Senin (12/11/2017).

Kendati demikian, Luna juga tak menutup kemungkinan untuk tetap bermain dalam ranah sebuah sinetron. Namun, bila keberuntungannya membawa pada suatu sinetron, agaknya Luna menginginkan peran yang berbeda seperti menjadi peran yang protagonis. Mengingat peran antagonis kerap kali diperankannya.

(Baca Juga: Anaknya Dicibir Netizen, Alyssa Soebandono Balas dengan Kalimat Bijak)

Tetapi bila berbicara target ke depan, tampaknya Luna Shabrina terbilang ngebet untuk mengolah kemampuan berakting di layar lebar. Oleh sebab itu, dirinya memasang target untuk bermain dalam film layar lebar di tahun depan.

Sementara itu, selain kesibukannya sebagai public figure, Luna juga tak meninggalkan pendidikannya. Ia pun tercatat tengah menuntut ilmu di salah satu Universitas Swasta di Jakarta.

Luna shabrina merupakan salah satu aktris berbakat. Luna pun tercata banyak membintangi serial layar kaca bahkan film. Untuk serial layar kaca Luna pernah beradu akting dengan Adinia Wirasti.

(Baca Juga: Gantikan Posisi Ayah, Raffi Ahmad Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah)

Sedangkan untuk film, Luna Shabrina pernah beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer hingga Chintami Atmanegara dengan film yang berjudul Tebus.

"Aku kan masih kuliah ya, sebenarnya aku mau ada di sinetron lagi, cuma aku pengen di sinetron, peran yang lebih menantang, kan belum pernah dapat main yang protagonis, jadi aku pengen. Tapi target aku sih sekarang film, satu aja dulu, enggak memilih dan mudah-mudahan ceritanya bagus juga cocoklah sama aku," tandasnya.

(Baca Juga: Beredar Foto Jadul Titiek Puspa, Netizen Heboh Sandingkan Wajahnya Mirip Isyana hingga Raisa)


(fid)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini