nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Rilis Video Klip Terbaru Aku Rindu, Bastian Steel Isyaratkan Rindu Chelsea Islan?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 18 205 1816300 bakal-rilis-video-klip-terbaru-aku-rindu-bastian-steel-isyaratkan-rindu-chelsea-islan-PpsU4o8st0.JPG Bastian Steel (Foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel tengah berbahagia lantaran dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah single video klip terbarunya yang berjudul Aku Rindu.

Namun pesinetron 31 tahun itu sedikit menceritakan bahwa lagu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang tengah menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) dengan kekasihnya. Isi lagu tersebut tak jauh-jauh dari kegalauan seorang laki-laki.

(Baca Juga: Spesial! Bastian Steel Ajak Fans Berkumpul dan Saksikan Video Klip Aku Rindu)

"Jadi ceritanya tentang kegaulauan si laki-lakinya sih. Kegalauan pada saat LDR tuh kaya gini lho, kaya bingung gue masih sayang, gue mau jaga komitmen, sedangkan dia gue enggak tahu juga komitmennya," tutur Bastian saat dijumpai si kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta.

Tak hanya sampai di situ, rupanya para awak media menghubungkan kisah lagu tersebut dengan hubungan dekatnya dengan seorang aktris cantik Chelsea Islan. Pasalnya kedekatan Bastian dan Chelsea sempat menjadi bahan perbincangan publik.

Mengingat usia keduanya memang terpaut lumayan jauh. Namun sayang hubungan pasangan ini harus kandas di tengah jalan.

Lantas, apakah lagu Aku Rindu mengisyaratkan kerinduan Bastian Stell pada sosok Chelsea Islan?

"Kagak, untungnya enggalah," jawabnya.

(Baca Juga: Sibuk dan Jadwal Padat, Bastian Steel Gagal Liburan ke Raja Ampat)

Kendati demikian, Babas sapaan akrabnya menegaskan bahwa lagu tersebut bukannya suatu pengalaman pribadi yang pernah dialaminya.

"Jangan sampai pengalaman pribadi, gue dulu pacaran juga deket, enggak LDR, santai aja," tandasnya.

Di sisi lain, Bastian Steel kini tengah bersiap untuk merilis video klip terbaru dari single yang berjudul Aku Rindu. Menurut rencana, video klip ini baru akan dirilis pada 3 hari ke depan.

Sebagai informasi, Bastian Steel juga secara spesial memperlihat video klip terbarunya kepada para fansnya yang telah setia menunggu lama.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini