nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yaah... 3 Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Bae Resmi Putus

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 13:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815080 yaah-3-tahun-pacaran-lee-min-ho-dan-suzy-bae-resmi-putus-r5f6n9pO4w.jpg Lee Min-ho dan Suzy Bae. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Kabar tidak mengenakkan bagi fans Lee Min Ho dan Suzy Bae. Hari ini (16/11/2017), pasangan ganteng dan cantik tersebut dikonfirmasi telah mengakhiri hubungannya.

Hal ini sempat diberitakan oleh media lokal yang belakangan dikonfirmasi kedua agensi mereka, MYM Entertainment dan JYP Entertainment. Dalam pernyataannya, kedua agensi itu bungkam soal penyebab kandasnya hubungan Min ho dan Suzy.

Baca juga: Demi Peran Maksimal di While You were Sleeping, Suzy Rela Belajar ke Reporter Senior

“Benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho baru-baru ini putus,” ungkap JYP Entertainment, selaku pihak Suzy.

Sementara MYM Entertainment mengungkapkan, “Kami bertanya padanya (Lee Min Ho) dan dia membenarkan bahwa mereka baru putus. Alasan dan waktu tepatnya adalah privasi mereka dan kami tidak bisa membeberkannya. Mohon dimengerti."

Baca juga: Yeay, Drama Lee Min Ho Bebas dari Tuduhan Plagiat 

Isu keduanya mengakhiri hubungan asmara sebenarnya bukan hal baru. Namun selama ini, setiap rumor itu merebak, agensi kedua belah pihak selalu membantahnya. Dengan kabar ini, maka hubungan yang dibina sejak Maret 2015 (hampir 3 tahun) itu harus kandas.

Sekadar diketahui, hubungan keduanya mendapat banyak dukungan mengingat Lee Min Ho dan Suzy sama-sama disayang masyarakat Korea Selatan sebagai salah satu figur paling tampan dan cantik.

Baca juga: Jadi Pelayan Publik, Ini Penampilan Lee Min Ho Jalankan Wamil

Belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai hubungan mereka sekarang, namun ada sumber yang menyebut keduanya masih akrab sebagai teman. Saat ini, Suzy masih sibuk dengan berbagai kegiatan mengingat drama While You Were Sleeping yang diperankannya mendapat animo cukup baik dari penonton. Sementara Lee Min Ho, diketahui tengah menjalani wajib militer di sebuah pusat kesejahteraan masyarakat (social welfare center).     

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini