​Fans Tiffany SNSD di AS Rayakan Ultah Sang Idola dengan Layar Raksasa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 33 1748010 8203-fans-tiffany-snsd-di-as-rayakan-ultah-sang-idola-dengan-layar-raksasa-H2mStrD9oq.jpg Tiffany SNSD (Foto: Allkpop)

NEW YORK - Para fans merayakan ulang tahun Tiffany ‘SNSD’ dengan sangat meriah. Bagaimana tidak, perayaan tersebut bukan hanya dilakukan di negara tempatnya berada, Korea Selatan, tapi juga negara asalnya, Amerika Serikat, dan terpampang secara jelas di muka umum.

Ucapan selamat itu disampaikan melalui layar NASDAQ dan Thompson Reuters boards di gedung-gedung yang terletak di Times Square, New York, Amerika Serikat. Jika melihat foto dan video yang tersebar di Twitter maupun Youtube, Selasa (1/8/2017), ucapan itu sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 SNSD.

BACA JUGA: Jelang Comeback SNSD, Tiffany Kena Rumor Kencani Rapper Gray

BACA JUGA: Ketagihan, Tiffany SNSD Tambah Tato Baru



Menemani berbagai foto Tiffany di gedung tersebut, sebuah tulisan di layar panjang menunjukkan ucapan “Happy Debut 10th Anniversary to Tiffany."

Dilansir Allkpop, hal ini menjadikan Tiffany artis Korea pertama yang ulang tahunnya dirayakan dengan cara tersebut. Selain itu, ucapan itu dipenuhi warna pink yang menjadi warna favorit Tiffany. Di Twitter, ulang tahun Tiffany diramaikan melalui hashtag #IJustWannaTIFFANY, mengambil dari judul lagu debut solonya, I Just Wanna Dance. Hashtag tersebut sempat menjadi trending di kalangan pengguna Twitter Indonesia selama 5 jam.

Tak pelak, para fans turut menuliskan ucapan selamat untuk Tiffany. “fanny udah tua udah 28 tahun.. Muka masih teteup imut kaya umur belasan tahun Loveeyouusangaattt faannnn #IJustWannaTIFFANY,” tulis seorang fans.


Nuna? Ciee tambah tua, tapi makin cantik wkwk happy birthday tiffany! Sukses ya kambek nya @MOMFANY89 #IJustWannaTIFFANY” tulis fans lain.

Kini, idol bernama lengkap Stephanie Young Hwang itu berusia 28 tahun. Ia tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan SNSD dengan album baru yang berjudul Holiday Night sehubungan dengan ulang tahun SNSD ke-10 tersebut. Rencananya, album dan dua lagu utama Holiday dan All Night akan dirilis secara digital pada 4 Agustus 2017 dan secara fisik pada 7 Agustus 2017.

BACA JUGA: Tiffany Pamer Kemampuan Bahasa Inggris di Lagu Don't Speak

BACA JUGA: Tiffany Jadi Balerina Seksi di Video Klip Far East Movement

Sementara itu, SNSD akan ke Indonesia dalam acara ‘Countdown to Asian Games 2018’, yang dimulai pada 18 Agustus 2017. Diketahui, tidak semua member akan hadir, dan belum diketahui siapa yang akan benar-benar datang di acara tersebut. Kehadiran SNSD tersebut sempat mengundang polemik masyarakat, mengingat waktunya yang sangat berdekatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini