Image

Pacar Hamil, Rowan "Mr. Bean" Atkinson Bakal Jadi Ayah Akhir 2017

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814594 pacar-hamil-rowan-mr-bean-atkinson-bakal-jadi-ayah-akhir-2017-ybuwCksxXP.jpg Rowan Atkinson (Foto: Hdwallpaper)

LONDON - Hubungan 3 tahun Rowan Atkinson dengan aktris Louise Ford akhirnya dikaruniai seorang buah hati. Ini sekaligus menandakan dirinya akan jadi ayah lagi di usianya yang sudah menginjak 62 tahun.

Louise, yang terkenal dengan perannya sebagai Kate Middleton di serial televisi The Windsors, terlihat tengah hamil besar saat terfoto Vantage News. Ia terlihat tengah berjalan kaki dengan pakaian hamil santai bermotif polkadot, dibalut sebuah jaket bermotif permainan kartu.

Baca Juga: Rowan Atkinson Sulit Hilangkan Citra Mr. Bean

Mereka dikabarkan tengah sangat berbahagia bersama kedua anak Atkinson yang kini sudah dewasa. Ini akan jadi anak pertama Atkinson dengan Louise, dan adik dari dua anak Atkinson hasil pernikahannya dengan Suneta Sastry. Sementara itu, Ford kini berusia 33 tahun, 29 tahun lebih muda dari sang Mr. Bean. Sementara itu, sang anak yang jenis kelaminnya belum diketahui diperkirakan akan lahir sebelum akhir tahun, pada Desember 2017.

Hubungan Atkinson dengan Ford dimulai ketika mereka bertemu di pentas teater The Quartermaine’s Terms di Wyndham’s Theatre, London. Sejak peristiwa pada 2013 itu, Ford kemudian tinggal bersama Atkinson di North London, dalam rumah milik Atkinson yang berharga sekira GBP4,6 juta (sekira Rp82,1 milyar). Hubungan mereka baru diresmikan secara publik pada 2014.

Baca Juga: Mr Bean Main Film Komedi Tiongkok

Sementara profil Atkinson sudah diketahui secra luas, Ford dapat dikatakan belum lama populer di dunia akting. Sekadar memperkenalkan, Ford sudah fokus berakting sejak ia kuliah. Ia adalah teman kampus dari aktor dan aktris terkenal Tom Hiddleston dan Gemma Arterton di sekolah akting RADA.

Selain The Windsors, ia juga mulai terkenal setelah bermain dalam film komedi berjudul Crashing, yang bercerita tentang sekumpulan pemuda yang tinggal di bekas rumah sakit untuk menghindari sewa kos. Demikian seperti diberitakan Mirror.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini