Image

Terlibat dalam Room No. 7, D.O EXO Rasakan Kematangan Berakting

Rabu 15 November 2017, 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 206 1814752 terlibat-dalam-room-number-7-d-o-exo-rasakan-kematangan-berakting-Ek0qFRsHWt.jpg D.O EXO dan Shin Ha-kyun dalam 'Room No. 7'. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Dalam sebuah wawancara bersama majalah M, Do Kyung-so alias D.O, mengungkapkan kegiatan terbarunya di industri seni peran. Seperti diketahui, hari ini (15/11/2017), Room No. 7 –film yang diperankannya bersama Shin Ha-kyun, mulai tayang di bioskop.

“Waktu berjalan begitu cepat. Kami menyelesaikan syuting dalam suasana menyenangkan. Jadi, kami sangat menantikan penayangannya,” ungkap lelaki 24 tahun itu seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Gara-Gara Film Room Number 7, D.O 'EXO' Ingin Punya Tato

Dalam Room No. 7, D.O memerankan sosok Tae Jung, seorang pemuda naif berusia 20 tahun yang berjuang untuk bertahan hidup. Dia terlibat dengan penjualan obat-obatan dan gang untuk membayar utang.

D.O mengungkapkan, bahwa lakonnya sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyata sebagai pesohor. “Aku belum pernah menjalani apa yang dialami Tae Jung. Namun sejak aku memulai kehidupan bermasyarakat di usia muda, saya mulai mengerti perasaan frustasi,” katanya.

Baca juga: Gara-Gara Room No 7, D.O 'EXO' Rela Tahan Sakit Buat Tato di Leher

D.O menambahkan, kepribadiannya dan Tae Jung cukup serupa. Mereka sama-sama lebih suka menyimpan sesuatu di dalam hati dan bersikap sebagai pengamat ketimbang memimpin.

Tae Jung bahkan menyelipkan tato bertuliskan ‘tak perlu mencoba keras untuk memuaskan semua orang’ di leher belakang. “Rasanya kalimat itu sangat cocok untuk Tae Jung,” katanya.

Baca juga: Tanpa Alasan yang Jelas, SM Entertainment Pastikan Lay Kembali Absen di Konser EXO

Lelaki kelahiran Goyang, Korea Selatan, ini memulai karier di industri layar lebar dengan bermain dalam Cart pada 2014. Masih di tahun yang sama, dia juga bermain dalam Pure Love.

“Saya punya banyak ambisi dalam akting dan menemukan banyak aspek kehidupan melaluinya. Aku terpukau ketika menyadari bagaimana emosiku berubah dan lebih matang dalam mengerjakan proyek akting terbaru,” katanya.

Baca juga: Kris Wu Akui Tak Bebas Bermusik saat Bersama EXO

Dia menambahkan, “Ketika berperan sebagai Tae Jung, aku membayangkan masa lalunya yang berat. Dengan cara itulah aku berempati padanya dan menunjukkan emosiku melalui sebuah lakon.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini