Image

Cerita Aura Kasih Syuting Video Klip Lagu Terbaru di Praha

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814756 cerita-aura-kasih-syuting-video-klip-lagu-terbaru-di-praha-TTYdql7K6u.jpg Aura Kasih (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih kini nampaknya menunjukkan kembali eksistensinya di dunia musik. Baru-baru ini, mantan kekasih Glenn Fredly tersebut pun meluncurkan single terbarunya yang berjudul Long Distance.

Tak ingin setengah-setengah, wanita asal Bandung ini pun sampai mengunjungi ibukota dari Republik Ceko untuk melakukan syuting video klip lagu terbarunya itu. Kedatangannya itu juga ternyata disambut baik oleh Kedutaan Besar Praha.

(Baca Juga: Kerja Akhir Tahun, Aura Kasih Pastikan Sambil Liburan Bareng Sahabat)

"Syuting video klip di Praha. Terus sekalian diundang Dubesnya Praha juga buat makan siang," ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Selama berada di sana, Aura Kasigh mengungkapkan bahwa Praha merupakan kota yang cantik, dan banyak memiliki spot yang bagus untuk orang-orang yang gemar mengambil gambar atau foto.

"Bagus. Kotanya cantik sih, old town ya. Instagramable banget, maksudnya buat fotografi bagus. Makanya kita bikin," tambahnya.

(Baca Juga: Kenang Jasa Para Pahlawan, Aura Kasih Ingatkan Sejarah Indonesia untuk Generasi Milenial)

Pelantun lagu Mari Bercinta ini juga menceritakan kalau selama di sana, ia menikmati musim dingin dentan suhu 4 derajat. Tak hanya mengunjungi Praha, Aura Kasih juga menghabiskan waktunya ke Perancis.

"Lagi musim dingin, lagi 4 derajat," pungkas pemain film Cooking Camp tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini