Share

Wow, Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara, Benarkah?

Agregasi Kamis 09 November 2017 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811550 wow-taylor-swift-lakukan-operasi-payudara-benarkah-c9T95pDRzh.jpg Taylor Swift (Foto: Quick Top Tens)

LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi bila Taylor Swift memiliki tubuh yang aduhai. Namun, pada video terbarunya, Taylor terlihat lebih seksi lagi sehingga bermunculan spekulasi ia melakukan operasi plastik.

(Baca Juga: Duh, Produk Mahal yang Sering Dipakai Bunga Zainal Ternyata Cuma Barang Dagangan)

"(Taylor) selalu memiliki dada yang sangat mungil. Tapi foto terbarunya seperti menunjukkan dada yang lebih kencang," kata seorang ahli bedah plasatik, Matthew Schulman seperti dilansir Sindonews.

"Kemungkinan dia memiliki beberapa bantuan bedah. Saya menduga bahwa dia telah menjalani bedah pembesaran bayudara, membawanya dari cup kecil ke cup B," lanjut dia.

Hal senada diungkapkan ahli lainnya, Andrew Miller. Melihat penampilan Swift padA video klip itu, DIA mengaku sangat mungkin pelantun XXX ini telah melakukan implan. "Bokongnya tampak lebih berisi dan lebih tinggi. Bisa jadi ini akibat impan buttock," papar dia.

Spekulasi tentang kemungkinan Swift melakukan operasi mengundang reaksi keras dari para penggemarnya di media social, seperti Twitter. Penggemar menilai payudara Swift terlihat besar pada video klip itu lantaran faktor dari gaun yang dikenakannya.

Pembelaan kepada Swift disampaikan juga disampaikan rekan sesama penyanyi, Sarah Hyland. Di Twitter, dia mengecam Life & Style yang telah memuat artikel tersebut.

"Mari kita memberdayakan perempuan daripada menilai penampilan mereka," tulis Sarah dengan merujuk artikel Life & Style.

(Baca Juga: Tak Terima Keluarga Dihina-hina Warganet, Alasan Ruben Onsu Ngamuk di Instagram Sarwendah)

Dilansir Aceshowbiz, minggu lalu Sarah juga mengalami hal yang sama dari Life & Style. Dia sempat dituding telah melakukan operasi plastik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini