Tunda Kuliah, Kim Yoo Jung Ingin Fokus Berakting

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811243 tunda-kuliah-kim-yoo-jung-ingin-fokus-berakting-VHDXQS5gtw.jpg Kim Yoo Jung. (Foto: DramaFever)

SEOUL – Mantan aktris cilik, Kim Yoo-jung, akhirnya buka suara terkait keputusannya menunda kuliah tahun ini. Hari ini (9/11/2017), melalui fan café, Kim menjelaskan, keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan kedua orangtuanya.

Kim menjelaskan, saat ini dia ingin lebih fokus berkarier sebagai seorang aktris. Berikut adalah keterangan resmi pemeran Angry Mom tersebut.

Baca juga: Jika Anak Jatuh Sakit, Bunga Zainal Tak Bisa Tutupi Rasa Panik

Hello, ini Kim Yoo Jung. Awalnya, aku ingin memberi tahu fans terlebih dahulu mengenai keputusan ini. Namun artikel itu sudah terlanjur keluar,” ungkap Kim di awal tulisannya.

Dia melanjutkan, “Sebentar lagi aku akan berusia 20 tahun! Aku berencana untuk lebih dekat dengan penggemar melalui lebih banyak proyek akting. Setelah berdiskusi dengan orangtua, aku memutuskan untuk menunda kuliah tahun depan.”

Baca juga: Ustadz Al Habsyi Penuhi Panggilan Polisi Atas Dugaan KDRT pada Putri Aisyah

Meski sangat ingin merasakan kehidupan kampus, namun di saat bersamaan aku juga ingin menjadi seorang aktor yang baik. Kuliah akan sangat tergantung pada tekadku. Karena itu, ketika waktu berlalu dan aku masih ingin sekolah maka aku akan mempersiapkan diri untuk ujian masuk.”

Keputusan Kim untuk menunda kuliah itu pertama kali diungkapkan oleh agensinya, Sidus HQ, pada 7 November silam. Melalui keterangan resminya, Sidus HQ mengungkapkan, saat ini bintang Love in the Moonlight yang masih tercatat sebagai siswa SMU itu hanya ingin fokus berakting.

Baca juga: Sempat Pacari Hesty Klepek Klepek, Dicky SM*SH Masih Merasa Khawatir

Kami masih belum tahu apakah dia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun depan. Dia akan memutuskannya nanti,” ujar agensi itu seperti dilansir dari Allkpop.

Kim memulai debutnya sebagai aktor pada usia 4 tahun. Popularitasnya semakin benderang ketika bermain dalam Moon Embracing the Sun (2012), May Queen (2012), dan Angry Mom (2015).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini