nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma 'Seret' Bintang Film ke Panggung Teater

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 01:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810947 happy-salma-seret-bintang-film-ke-panggung-teater-BXhsJwrfy8.jpg Happy Salma (foto: Rima W/Okezone)

JAKARTA - Aktris Happy Salma siap kembali memboyong sederet bintang film ke panggung teater. Sebelumnya, ia telah membawa Lukman Sardi, Reza Rahadian dan Chelsea Islan dalam pentas 'Bunga Penutup Abad', kali ini ia menambahkan artis lain yaitu Tara Basro dan Marsha Timothy dalam 'Perempuan-Perempuan Chairil'.

Sebagai produser, Happy merasakan adanya perbedaan saat membawa bintang film ke pentas teater baik seperti kendala teknis yang butuh diperbaiki lewat berlatih.

(Baca Juga: Rajin Ngevlog Bareng Istri, Fendy Chow Juga Belajar Edit Video Lho)

"Tentu (ada bedanya). Karena kalau Reza, Chelsea dan Sita (Nursanti) pernah main sebelumnya. Jadi dia kesulitan-kesulitan itu sudah teratasi. Misalnya, bagaimana mereka mengeluarkam suara tentunya berbeda ketika mereka di panggung dan depan kamera, dan teknis-teknis lainnya," jelas Happy di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, ia melihat aksi Tara dan Marsha seperti berkaca pada pengalaman awal di panggung teater.

(Baca Juga: Cathy Sharon Puji Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang dan Bobby)

"Kalau Tara dan Marsha tentu kan ini yang pertama kalinya tapi sama seperti saya bersama teater dan akting. Jadi signifikan sekali perbedaanya, memang butuh beberapa kali latihan, jadi ya kuncinya latihan," tambahnya.

(Baca Juga: Antre Salaman dengan Kahiyang dan Bobby, Arumi Bachsin Pilih Narsis di Instagram)

Teater 'Perempuan-Perempuan Chairil' akan digelar pada 11-12 November 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Pentas yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut akan dimeriahkan oleh lagu dari White Shoes and the Couples Company dengan suara dari Chelsea Islan dan Reza Rahadian.

(Baca Juga: Pekan Depan, Axel Matthew Thomas Bisa Nikmati Udara Bebas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini