nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapkan Selamat, Wulan Guritno Enggan Jawab Kabar Pertunangan Baim Wong

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810754 ucapkan-selamat-wulan-guritno-enggan-jawab-kabar-pertunangan-baim-wong-XLfHRSkbJn.jpg Wulan Guritno (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, para sahabat mengunggah kebersamaan bersama Baim Wong pada akun Instagram masing-masing, seperti Wulan Guritno, Chicco Jerikho dan Lukman Sardi.

- Baca Juga: Cute! Wulan Guritno Dandani Anak Serupa Liam Gallagher dan Taylor Swift

Dalam keterangan tulisan foto, mereka kompak mengucapkan selamat dan berbahagia untuk Baim. Hal itu pun membuat netizen banyak memprediksi kalau pria tahun tersebut telah bertunangan dengan sang kekasih, Vebby Palwinta.

"Selamat baimwong, happy for you," tulis Wulan Guritno pada akun Instagramnya.

Saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Dahsyat, Wulan Guritno merasa kurang etis jika membicarakan mengenai hal tersebut walaupun ia sebagai salah satu sahabatnya.

"Kalau itu kan kehidupannya Baim, ditanya langsunglah sama Baim, enggak etis walaupun gua sahabatnya dia, masa gua jawab-jawab," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

Wanita blasteran Jawa-Inggris ini merasa tidak enak jika membicarakan hubungan oranglain. Wulan hanya mengungkapkan bahwa ucapan selamat dari dirinya dan teman-teman lainnya tulus dilakukan untuk kebahagiaan Baim Wong.

- Baca Juga: Beranjak Dewasa, Anak Wulan Guritno Makin Cantik dan Stylish

"Nanti enggak enak juga sama cewek dan keluarganya. Tapi itu ya mengucapkan secara tulus sebagai seorang teman. Selamat atas kebahagiaan Baim, kebahagiaan Biam karena apa ya tanyakan sama orangnya lah. Enggak enak gitu," tutup Wulan Guritno.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini