nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Dede Sunandar Cerita Bisa Menikah karena Tawaran Iklan dari Ayu Dewi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810667 so-sweet-dede-sunandar-cerita-bisa-menikah-karena-tawaran-iklan-dari-ayu-dewi-AHLAiTmF8n.jpg Keluarga Dede (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai melihat prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Dede Sunandar mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mempunyai impian menikah dengan sang istri seperti layaknya pernikahan putri Presiden Joko Widodo.

- Baca Juga: Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Salah satu pembawa acara Dahsyat ini pun mengungkapkan bahwa dirinya baru bisa menikah pasca mendapatkan tawaran membintangi sebuah iklan dari rekannya, Ayu Dewi.

"Kalau pernah punya mimpi gitu enggak sih, karena dulu kan dari tawaran iklan bu Ayu Dewi, baru nikah," ungkap Dede Sunandar saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

Bapak satu anak ini pun menjelaskan kalau tak ada tawaran iklan tersebut dirinya sulit menikah dengan istrinya yang bernama Karen Hertatum. Pasalnya, hal itu terjadi dikarenakan uang Dede tak cukup.

Usai menjadi bintang iklan, Dede Sunandar memberanikan diri untuk mengajak Karen menikah. Saat itu pula, Karen menerima dipersunting Dede dengan pesta pernikahan yang sederhana.

- Baca Juga: Semakin Dewasa, Dede Sunandar Berharap Bisa Beli Rumah Baru

"Kalau enggak ada iklan saya ada duit dari mana. Bingung. Terus bu Ayu Dewi bilang 'De, ada iklan'. Seminggu sebelum akad nikah 'Nih gua punya uang segini, mau enggak nikah? Acaranya gini doang'. Ya sudah enggak apa-apa yang penting dihalalin'," cerita Dede.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini