nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Perkosa Kristina Cohen, Bintang 'Gossip Girl' Ed Westwick Diselidiki Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810627 dituding-perkosa-kristina-cohen-bintang-gossip-girl-ed-westwick-diselidiki-polisi-iBPN9rpQ1s.jpg Ed Westwick. (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Isu tak sedap tengah berhembus ke arah Ed Westwick. Pemeran Chuck Bass di serial populer Gossip Girl itu, dituding memerkosa seorang artis bernama Kristina Cohen.

Lewat sebuah unggahan panjang di Facebook, Cohen membeberkan pengalamannya dilecehkan oleh Westwick tiga tahun lalu. Peristiwa itu terjadi saat Cohen dan seorang produser datang ke rumah Westwick di Hollywood Hills, pada Februari 2014.

Baca juga: Tutup 2017, PSY Bakal Gelar Konser Sepanjang Malam di Dua Kota

Itu adalah masa gelap dalam hidupku. Ibuku sekarat karena kanker dan aku tak punya sistem pendukung atau waktu untuk memproses dan berurusan dengan dampak pemerkosaan itu,” tulis Cohen.

Dia melanjutkan, “Aku mengubur rasa sakit dan bersalah itu dengan duka kepergian ibuku. Bahkan sekarang, aku masih bergulat dengan perasaan bersalah.”

Baca juga: Datangi Makam, Momo 'Geisha' Kenang Ulang Tahun sang Ayah

Perempuan 27 tahun itu lantas memaparkan bagaimana Westwick mencoba membujuknya dan sang produser untuk tetap tinggal di rumahnya. Saat Cohen mengatakan ingin pulang karena lelah, Westwick menyarankan agar ia tidur di kamar tamu rumahnya.

Jadi aku pergi dan berbaring di kamar tamu di mana aku benar-benar tertidur. Aku terbangun dengan dia berada di atasku dan tangannya menggerayangi tubuhku. Aku menyuruh dia untuk berhenti. Tapi dia kuat. Aku melawannya sebisaku, tapi dia memegang wajahku, mengguncangku, mengatakan jika dia ingin menyetubuhiku,” ungkap Cohen.

Baca juga: Jelang Persalinan, Ryana Dea Masih Sibuk Yoga

Aku ketakutan, tak bisa bicara dan bergerak. Dia menindihku dan memerkosaku. Itu adalah mimpi buruk. Dan hari-hari berikutnya tidak lebih baik,” sambung Cohen.

Bintang Ladies Like Us itu mengaku, selama ini diam karena ketakutan. Produser yang menemaninya kala itu membuatnya takut karena ia mengatakan orang-orang tak akan memercayainya saat Cohen mengungkap Westwick telah memerkosanya.

Baca juga: Diajak Jalan-Jalan ke Jepang, Rafathar Justru Asyik Tidur

Cohen menambahkan, “Untuk waktu yang lama, aku memercayainya. Aku tidak ingin menjadi ‘gadis seperti itu’. Aku sekarang sadar, bagaimana para pria kuat ini memangsa kaum perempuan di industri ini.”

Atas tuduhan Cohen tersebut, Westwick langsung membantah. Lewat sebuah tweet singkat, Westwick menulis, “Aku tidak mengenal perempuan itu. Aku tidak pernah memaksakan diriku dengan cara apapun atau perempuan mana pun. Aku jelas tak pernah melakukan pemerkosaan.”

Setelah membawa kasus itu ke ranah hukum, Kepolisian Los Angeles kini mulai menyelidiki kejadian tersebut.

(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini