Baru Menikah, Mytha Lestari Langsung Tancap Gas Bekerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 33 1809837 baru-menikah-mytha-lestari-langsung-tancap-gas-bekerja-Lt0E5y0vwj.jpg Mytha Lestari dan Barry (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca resmi dipersunting oleh Barry Maheswara pada 5 November kemarin, penyanyi Mytha Lestari justru terlihat langsung bekerja. Ditemui di studio Dahsyat, wanita 26 tahun tersebut bekerja dengan ditemani sang suami.

- Baca Juga: Kompilasi Potret Bahagia Pernikahan Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Pelantun lagu Cuma Punya Hati ini pun mengakui kalau keduanya memang menerima semua tawaran kerja seminggu sebelum menggelar ngunduh mantu yang akan digelar pada 12 November mendatang.

"Iya jadi kita memang memenuhi seminggu ini dengan kerjaan-kerjaan, karena kemarin tanggal 5 baru nikah, tanggal 12 nanti ada ngunduh mantu," ujar Mytha Lestari saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Selasa (7/11/2017).

Setelah melangsungkan ngunduh mantu, pasangan tersebut baru merencanakan akan pergi bulan madu. Mytha pun merasa senang kalau pernikahannya diapresasi dengan banyaknya permintaan untuk wawancara.

"Setelah itu kita bakal honeymoon 10 hari. dan alhamdulillah hype pernikahan kita on fire banget. Jadi banyak banget orang yang masih berbahagia merayakan pernikahan kami. Jadi habis nikah banyak tawaran interview," imbuhnya.

Kendati demikian, Mytha Lestari tak menampik kalau usai menikah dan langsung bekerja mengganggu kesehatannya. Ia menyebutkan kalau kini kesehatannya menurun dengan terserang alergi dan asma.

- Baca Juga: FOTO: Demi Fans, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Siarkan Pernikahan dari Live Instagram

"Sedikit masalah sih kemarin kan capek banget, terus aku sendiri lagi drop banget, lagi alergi terus tadi asma kambuh juga. Jadi sedikt terganggu sih tapi enggak apa-apa," tutup Mytha Lestari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini