nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Main Film, Citra Kirana Tak Akan Lepas Jiwa Pesinetron

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 10:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809710 siap-main-film-citra-kirana-tak-akan-lepas-jiwa-pesinetron-rezRMJKGxx.jpg Citra Kirana (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Dikenal sebagai pemain sinetron sejak terjun di dunia hiburan pada tahun 2009, Citra Kirana berkeinginan terjun di layar lebar. Ia pun berharap bisa mendapatkan kepercayaan main film pada tahun 2018 nanti.

Baca Juga: Komunikasi Lebih Baik, Angelina Jolie Rindukan Support dari Brad Pitt


Baca Juga: Setiap Adegan Menangis, Song Hye Kyo Terlihat Alami

Kendati demikian, wanita yang akrab dengan sapaan Ciki ini tak ingin melepas jiwanya sebagai sosok pemain sinetron. Sebab, kepopulerannya ini memang diawali dari aktingnya di beberapa sinetron kejar tayang.

"Pengin, makanya doain. Mudah mudahan tahun depan. Kan tinggal 2 bulan lagi kan 2017," paparnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat hari ini, Senin 6 November 2017.

"Iya aku sinetron banget gitu ya, haha. Enggak Lah, mau coba aja dulu," sambungnya.

Seperti diketahui, Citra Kirana telah sukses membintangi beberapa sinetron kejar tayang. Salah satunya adalah Tukang Bubur Naik Haji yang disiarkan di RCTI.

Mengenai soal film, Citra telah menerima beberapa tawaran. Namun karena ada beberapa hal membuatnya belum bisa mengambil tawaran tersebut sampai saat ini.

"Tawaran ada cuman waktunya aja yang belum pas," jelasnya.

Baca Juga: Suzy Bae-Taeyeon SNSD Sama-Sama Punya Bahu Ramping


Baca Juga; Merasa Nyaman, Suzy Bae Pamer Cincin Tunangan dari Lee Min Ho

Sementara itu wanita kelahiran Jawa Barat ini tak mau menentukan terkait genre film yang akan diperankannya. Namun Citra akirana berharap bisa mengawali perannya di film layar lebar dengan tema sejarah.

"Maunya sih sejarah gitu. Apa aja sih yang penting bagus ceritanya," tutup dara berusia 23 tahun tersebut.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini