Kenang Kim Joo Hyuk, 2 Days & 1 Night Tayangkan Episode Spesial

Sumarni, Jurnalis · Senin 06 November 2017 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 598 1809150 kenang-kim-joo-hyuk-2-days-1-night-tayangkan-episode-spesial-k7IHWqybLe.jpg Kim Joo Hyuk (Foto: Soompi)

SEOUL - Kepergian Kim Joo Hyuk untuk selama-lamanya masih meninggalkan bekas luka yang mendalam. Tak heran apabila program variety show unggulan KBS, 2 Days & 1 Night mempersembahkan episode spesial untuk mengenang sang mendiang.

Acara tersebut pun telah disiarkan pada 5 November 2017 dengan menampilkan kumpulan video Kim Joo Hyuk saat masih bergabung dalam program. Lalu ada juga pesan dan kesan para anggota 2 Days & 1 Night diperlihatkan kepada pemirsa.

(Baca Juga: Keren! Demi Sahabat Raffi Ahmad Bantu Promosi Bisnis Ayu Ting Ting)

(Baca Juga: Ups, Denny Cagur Terpesona Kecantikan Ibunda Felicya Angelista)

Sembari berurai air mata, Kim Jun Ho melontarkan harapan agar mendiang Kim Joo Hyuk dapat beristirahat dengan tenang. "Kami tidak akan pernah melupakanmu. Gutaengie-hyung kami, saya harap kamu bisa beristirahat dengan tenang di tempat yang sekarang," ujarnya sebagaimana dikutip Soompi.

Selanjutnya giliran pesan Cha Tae Hyun yang ditayangkan. Mengambil lokasi di depan Katedral Myeongdong, bintang My Sassy Girl ini mengenang momen-momen yang dihabiskan bersama dengan Kim Joo Hyuk saat sama-sama berada dalam program tersebut.

"Saya datang ke sini karena saya ingin menunjukkan tempat ini kepadamu. Dalam syuting terakhir, kami mengunjungi tempat-tempat dimana kami membuat kenangan indah bersamamu," ucap Cha Tae Hyun.

Ia pun menambahkan, "Di sinilah kamu mengambil fotomu dengan orang tuamu. Aku benar-benar ingin menunjukkan tempat ini. Tentu saja, kamu mungkin bisa melihatnya lebih baik dari tempatmu sekarang, tapi tetap saja saya ingin menunjukkannya kepadamu."

Yang paling mengharukan tentu saat video Jung Joon Young ditampilkan. Cukup dimaklumi mengingat pria 28 tahun ini baru mengetahui kabar wafatnya Kim Joo Hyuk setelah empat hari kejadian. Kala itu, Jung Joon Young tengah berada di hutan untuk syuting Law of The Jungle.

(Baca Juga: Sayang Anak, Sandra Dewi Beli Produk Hermes untuk Kebutuhan Bayi)

(Baca Juga: Poppy Sovia hingga Dian Ayu, Artis Cewek yang Hobi Tunggangi Motor Gede)

Ia bahkan tidak menghadiri upacara kematian sang aktor. Oleh karena itu, dalam ucapannya pria 28 tahun ini berjanji akan segera menyambangi makam Kim Joo Hyuk dalam waktu dekat.

"Hyung selalu menjadi hyung keren untuk kita dan lebih dicintai daripada siapa pun. Ketika saya absen dari 2 Days & 1 Night, saya menghubungi semua hyung segera setelah saya tiba kembali di Korea, tapi Joo Hyuk hyung mengira saya mungkin mengalami kesulitan sehingga dia datang untuk melihat saya secara langsung," kenang Jung Joon Young.

"Kamu datang menemui saya ketika saya mengalami masa-masa sulit, tapi saya sangat menyesal karena saya tidak dapat melakukan hal yang sama untukmu. Saya ingin pergi ke makammu secepat mungkin," sambungnya.

Selain itu, 2 Days & 1 Night juga memperlihatkan ucapan selamat yang sempat diberikan oleh Kim Joo Hyuk untuk ulang tahun ke-10. Kekasih Lee Yoo Young ini ingin program tersebut terus mengudara di layar kaca hingga beberapa tahun ke depan.

"Saya berharap para anggota bisa bekerja lebih keras lagi mulai sekarang sehingga program 2 Days & 1 Night tidak harus diakhiri. Saya mengatakan ini setiap saat, tapi saya sangat merindukan acara, dan saya selalu menyemangati para anggota," ujar Kim Joo Hyuk.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakan hebat pada 30 Oktober 2017. Sang bintang tutup usia sekira pukul 06.00 sore waktu setempat usai dilarikan ke rumah sakit terdekat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini