nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Yaah, Ibunda Belum Restui Felicya Angelista untuk Menikah, Alasannya Masuk Akal

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 06 November 2017 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 598 1809035 live-dahsyat-yaah-ibunda-belum-restui-felicya-angelista-untuk-menikah-alasannya-masuk-akal-Vqcn6QDeWQ.jpg Felicya Angelista dan Ibunya di Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Resolusi Felicya Angelista untuk menikah pada 2018 nampaknya akan sulit diwujudkan. Pasalnya, ibunya sendiri tegas menyatakan berat hati melepasnya di usia yang masih sangat muda.

Di panggung Dahsyat RCTI, Senin (6/11/2017), Mami Novita, panggilan akrab ibu Feli, menyatakan berat hati jika Feli harus menikah di usia yang baru saja menginjak 23 tahun. Apalagi, Feli masih punya banyak urusan yang belum selesai. Bagi Novita, ada batas umur pasti yang bisa membuatnya lega untuk melepas putri kesayangannya itu.

(Baca Juga: Paham tentang Kondisi Depresi, Vokalis Korn Ungkap Rasa Sayang ke Chester Bennington)

(Baca Juga: Demi Fans, Mytha Lestari dan Barry Maheswara Siarkan Pernikahan dari Live Instagram)

“Kalau tahun depan belum sih, dia juga kan belum selesai kuliahnya. Selesai kuliah dulu. 27 lah kayaknya,” ungkap Novita kepada para host Denny Cagur, Syahnaz, dan Mumuk Gomez.

Feli hanya bisa bingung mendengar keputusan ibunya. Di satu sisi, ia telah empat tahun berpacaran dengan Immanuel Caesar Hito dan sudah sering diminta menikah, serta takut Hito diambil wanita lain. Di sisi lain, Feli masih berat hati berpisah dengan ibunya, apalagi Novita senantiasa menyediakan kebutuhannya, termasuk saat Feli baru memulai karier sebagai artis. Kehadiran Novita masih sangat berharga bagi cewek kelahiran Manado, 2 November 1994 tersebut.

Feli memang terbuka soal asmara kepada ibunya. Novita mengaku paham saat Feli suka dengan seseorang dan ketika ada yang mengajaknya pacaran saat Feli masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Novita bercerita, ia sempat melarang Feli berpacaran kecuali syarat darinya sudah dipenuhi. Tak ayal, Novita termasuk yang tegas soal urusan tersebut.

“Awalnya memang enggak boleh pacaran. Dia cerita dari 1 SMP udah suka-sukaan, terus dia bilang gimana caranya biar dia bisa pacaran. Mami bilang harus ranking 1 dulu,” ucap Novita.


(Baca Juga: Saingi Game of Thrones, The Lord of the Rings Bakal Diangkat ke Serial TV?)

(Baca Juga: So Sweet, Sandra Dewi Kenang Perjalanan Asmara Bersama Sang Suami)

Pernikahan tentunya lebih berat daripada urusan cinta anak sekolah, dan akhirnya Feli hanya bisa menangis. Dalam tangisnya, ia sampai ingin membawa Novita dan Hito sekaligus jika akhirnya menikah. Tentunya, pernyataan Feli jadi bahan bercandaan Denny, melihat sosok Novita yang sebenarnya tidak kalah cantik dari anaknya itu.

“Feli enggak pengen jauh-jauh, pengen ketemu terus. Nanti Mami aku bawa aja sekalian,” ucap Feli.

“Udah lah Fel. Lo kalau pengen sama Hito, hidup bahagia aja sama Hito. Emak lo percayain ke gue, lecet dikit gue bawa ke bengkel,” gurau Denny.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini