Punya Banyak Bisnis, Ayu Ting Ting Tegaskan Semuanya untuk Bilqis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 05 33 1808750 punya-banyak-bisnis-ayu-ting-ting-tegaskan-semunya-untuk-bilqis-1tHiZEYJzI.JPG Ayu Ting-Ting dan Bilqis (foto: Instagram/@ayutingting92)

BEKASI - Cantik, jago nyanyi dan punya banyak bisnis, tentu telah didapatkan oleh Ayu Ting Ting. Bahkan dari segi bisnis, catatan Ayu Ting Ting terbilang mentereng, total enam bisnis telah dimilikinya, mulai karaoke hingga bisnis makanan dan minuman.

Dan baru-baru ini sang pelantun Sambalado baru saja membuka bisnis toko kue terbaru di kawasan Bekasi yang diberi nama 'Kuenya Ayu'. Namun, menurut pedangdut 25 tahun itu semua bisnis yang dilakukannya untuk sang anak yakni Bilqis Khumairah Razak.

(Baca Juga: Jadi Korban Hoax, Vidi Aldiano Pernah Dituduh Hamili Anak Orang)

Hal itu pun diungkapkan oleh Ayu Ting Ting saat dijumpai dalam pembukaan bisnis kue terbarunya di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat, Jawa Barat pada Minggu (5/11/2017).

"Ya (semua bisnis) ini buat dia," kata Ayu Ting Ting sembari menunjuk Bilqis.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga melanjutkan bahwa dirinya membuka bisnis semata-mata untuk ditabung, demi membiayai sang anak ke depan. Meski Bilqis masih tergolong kecil dan belum mengerti tentang hal bisnis, Ayu pun tak lupa mengajak Bilqis dalam setiap kesempatan.

(Baca Juga: Bikin Iri! Pevita Pearce Difoto Gigi Hadid sampai Jongkok Segala)

"Bilqis juga belum ngerti ya(tentang bisnis), tapi kan ini semua ditabung nanti buat Bilqis juga ke depannya," sambungnya.

Sementara itu, diakuinya dalam pembukaan bisnis terbarunya kali ini, begitu ramai dipadati warga. Dirinya pun mengucapkan rasa syukur melihat antusiasme warga yang rela datang untuk mencicipi kuenya itu. Kendati demikian, agaknya Ayu Ting Ting berharap agar bisnisnya ini dapat berhasil.

(Baca Juga: Yura Yunita Minta Netizen Kurangi Komentar Negatif dan Bully di Medsos)

Sebagai informasi, bisnis kue yang diberi nama 'Kuenya Ayu' ini menjadi cabang pertama yang dibuka Ayu Ting Ting. Ayu pun memilih Bekasi sebagai tempat pertama pembukaan bisnisnya itu lantaran banyak permintaaan dari warga hingga para penggemarnya.

"Seneng, seeru, Alhamdulillah rame ya Qis, Seru nggak Qis? Ya pokoknya rame. Alhamdulillah mudah-mudahan penjualannya bisa terus meningkat," tutupnya.

(Baca Juga: Rumor Balikan Menguat, Orangtua Restui Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini