nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Gaun Atau Tas Mahal, Ternyata Bella Hadid Penggemar dari Sepatu Kets

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 04 33 1808281 bukan-gaun-atau-tas-mahal-ternyata-gigi-hadid-penggemar-dari-sepatu-kets-ZQhg8z2Zl5.jpg Bella Hadid (Foto: Vulture)

LOS ANGELES – Bella Hadid, dikenal karena pekerjaannya yang selalu menggunakan sepatu hak tinggi. Namun sebenarnya, ia merupakan penggemar sneaker besar, hal itu dibuktikan saat ia melakukan pemotretan baru-baru ini.

Mengutip Daily Mail, supermodel berusia 21 tahun itu terpampang jelas di majalah Foot Wear News, Bella menampilkan sepatu olahraga Nike-Air Force 100 berwarna putih, tak hanya itu sampul depan majalah tersebut pun diberi judul “Air Bella” dengan dirinya yang duduk di kursi merah muda.

(Baca Juga: Dapat Masukan dari Konsultan, Ahmad Dhani Rela Tinggalkan Dunia Hiburan demi Karier Politik Moncer)

(Baca Juga: Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Georgia Bebaskan Aldi Taher Temui Anak Kapan Saja)

Kakak dari Gigi Hadid itu terlihat mengenakan tank top Nike yang membungkus perut seksinya yang kencang, dan rok hitam panjang yang memamerkan kulit mulusnya. Ia juga mengenakan mantel kuning cerah, dan tentu saja sneakers putih yang melengkapi penampilan sporty-nya.

Gambar lainnya menunjukkan ia dibalut dengan gaun burgby backless wrap yang memamerkan kakinya yang kencang, dan juga lenganya yang pas.

Sebuah tema olahraga mendominasi foto-fotonya, terlihat kain tenun bertengger di kursi biru dengan sepasang celana pendek hitam dan seragam atletik abu-abu. Dia juga memakai sweatbands hitam di kedua pergelangan tangannya.

(Baca Juga: Susul El Rumi di London, Ahmad Dhani Bakal Sekaligus Tonton Show Queen)

(Baca Juga: Georgia dan Aldi Taher Tak Lagi Satu Atap, Mediasi Antara Keluarga Gagal)

Namun, di balik foto tersebut, nampaknya Bella menganggap dirinya sebagai “sneakerhead” dan suka memasangkan kakinya dengan segala gaun pendek, gaun panjang, celana olahraga dan setelan jas.

Catwalker itu juga mengakui bahwa sepatu kets mendominasi lemarinya, “Ini kebanyakan sepatu kets. Saya suka memiliki momen tumit, tapi sepatu kets selalu terlihat dingin.”

Tak luput, Bella dengan senang hati memberikan tips bagaimana ia bisa memiliki bentuk tubuh yang seksi, “Saya suka berlatih keras, tapi masih memberi diri saya menipu hari dan membiarkan diri saya memakan barang yang saya inginkan saat saya menginginkan mereka. semuanya secukupnya.”

(kem)

Berita Terkait

Bella Hadid

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini