nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Absen, Leonardo DiCaprio Siap Kembali ke Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 04 206 1808382 lama-absen-leonardo-dicaprio-siap-kembali-ke-layar-lebar-H5vQlpWpGC.jpg Leonardo DiCaprio (Foto: People)

LOS ANGELES – Setelah mendapatkan Piala Oscar pertamanya, Leonardo DiCaprio seolah menghilang dari peredaran film-film Hollywood. Leo justru semakin aktif dalam kegiatan sosial untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

- Baca Juga: Miliki Kualitas dan Mutu, Alasan Wulan Guritno Mau Bermain di Dunia Terbalik

Namun ada kabar gembira bagi para penggemar Leo. Aktor berusia 42 tahun tersebut dikabarkan akan segera kembali ke layar lebar dalam waktu dekat.

Quentin Tarantino dikabarkan menginginkan Leo untuk tampil dalam film panjang kesembilannya. Mengambil cerita dari pembunuhan keluarga Manson, film tersebut memang masih belum memiliki judul resmi dan baru disebut dengan #9.

Tarantino saat ini masih menemui kendala dalam hal naungan rumah produksi. Seperti diketahui, Tarantino sebelumnya bekerja sama dengan The Weinstein Company namun akhirnya memutuskan berpisah setelah Harvey Weinstein terkena skandal pelecehan seksual.

Kabarnya #9 sudah dilirik oleh beberapa rumah produksi besar, di luar Disney karena film ini akan mendapatkan R Rated atau banyak pertumpahan darah di dalamnya.

Selain Leo, Tarantiono juga melirik beberapa aktor besar yang pernah bekerja sama dengannya. Nama-nama seperti Brad Pitt dan Samuel L Jackson tampaknya akan segera bergabung dalam produksi film ini.

- Baca Juga: Bukan Gaun Atau Tas Mahal, Ternyata Gigi Hadid Penggemar dari Sepatu Kets

Dilansir NME, Sabtu (4/11/2017), film ini akan memulai produksi pada tahun depan dan dirilis di tahun 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini