nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen Lagi, Ibnu Jamil Baru Akan Hadir Saat Sidang Putusan Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1807125 absen-lagi-ibnu-jamil-baru-akan-hadir-saat-sidang-putusan-cerai-wlk4sw3cc4.JPG Ibnu Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibnu Jamil kembali absen dalam sidang lanjutan perkara perceraian yang menyeret namanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). Usai sidang, Agus Setiawan selaku kuasa hukum aktor 35 tahun menjelaskan alasan ketidakhadiran kliennya.

"Ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggal, dan dia sudah menguasakan kepada saya," kata Agus.

Baca juga: Sidang Singkat, Ade Maya Enggan Komentari Talak Ibnu Jamil

Seperti diketahui, Ade Maya telah memberikan jawaban atas permohonan talak cerai yang diajukan Ibnu Jamil dalam sidang pagi tadi. Wanita yang diketahui merupakan salah satu atlet voli Tanah Air itu menolak talak cerai Ibnu.

Kendati menolak untuk bercerai, Ade Maya tetap mengajukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi Ibnu Jamil andai keduanya harus berpisah. Poin-poin seperti hak asuh serta biaya pendidikan anak tersebut dicantumkan Ade dalam berkas rekonpensi atau gugatan balik.

Baca juga: Baju Bertumpuk, Ayu Dewi Dibuat Sesak hingga Hampir Menangis

 

Dalam kesempatan yang sama, Agus Setiawan melanjutkan, Ibnu Jamil kemungkinan besar juga tidak akan datang dalam sidang-sidang selanjutnya. Lelaki yang menikahi Ade Maya di 2006 itu disebut Agus baru akan hadir saat sidang putusan kelak.

"Mungkin nanti di akhir sidang akan hadir," ucapnya.

Baca juga: Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Pilih Fokus Lawan Penyakit Kankernya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini