nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Popularitas Kian Mentereng, Charlie Puth Terima Wejangan dari Liam Payne

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 22:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 02 205 1807511 popularitas-kian-mentereng-charlie-puth-terima-wejangan-dari-liam-payne-lIpeqnvbuk.jpg Charlie Puth. (Foto: Los Angeles Times)

LOS ANGELES – Berawal dari penulis lagu, Charlie Puth kini semakin sukses sebagai seorang penyanyi solo. Perlahan, dia bertransformasi menjadi idola baru di industri musik global.

Menyadari popularitasnya semakin mentereng, pelantun Attention itu pun banyak meminta saran kepada rekan sesama artis. Liam Payne adalah salah satu di antaranya. Seperti diketahui, Payne lebih dahulu dikenal publik melalui boy band One Direction.

Baca juga: Wow, Kekasih Rifky Balweel Berharap Dikaruniai 7 Orang Anak Usai Menikah 

“Banyak orang memerhatikanku belakangan ini dan rasanya sangat aneh menjadi terkenal. Jadi tak salah bila aku meminta saran pada orang yang sudah terkenal lebih lama dariku,” ujar Puth seperti dilansir dari Contactmusic, pada Kamis (2/11/2017).

Baca juga: Kabar Baik, Star Wars Masih Punya Film 10 Tahun ke Depan

Satu hal yang dipelajari Charlie dari Payne adalah ia tidak akan memberi kesempatan bagi penggemarnya yang hanya mengincar swafoto bersamanya. Charlie dengan tegas akan menolak dimintai foto, jika memang dirinya sedang tidak bisa.

Baca juga: Seminggu Keluar dari Penjara, Anggita Sari Kapok dan Lebih Hati-Hati

“Aku berasal dari New Jersey dan aku tidak peduli dengan orang-orang ribet. Jika aku tidak mau melakukannya, maka aku tidak akan melakukannya,” tegasnya.

Saat ini, Puth masih mempromosikan lagu dan album terbarunya. Dia juga memastikan akan segera berkolaborasi dengan salah satu member One Direction, selain Payne. Sayang, Puth masih belum ingin membocorkan personel yang mana akan berduet dengannya. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini