nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagia dan Duka Cha Tae Hyun untuk Song Joong Ki dan Kim Joo Hyuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 23:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1806102 bahagia-dan-duka-cha-tae-hyun-untuk-song-joong-ki-dan-kim-joo-hyuk-45ZvRVMi4J.jpg Cha Tae Hyun. (Foto: Soompi)

SEOUL - Hari ini (31/10/2017), menjadi momen membahagiakan bagi Song Joong-ki yang akhirnya resmi menikahi Song Hye-kyo. Namun, bagi aktor Cha Tae Hyun, ini tak sekadar berita bahagia untuk sahabatnya itu, karena dia juga berduka untuk teman baiknya yang lain, Kim Joo-hyuk.

Baca juga: Temani Keluarga Kekasih, Aktris Lee Yoo Young Akan Berkabung di Rumah Duka

Maka ketika dia tertangkap kamera memasuki hall Shilla Hotel, media lokal mendapati mata Cha sembab seperti orang yang habis menangis. Tak banyak senyum yang dilepaskan ayah 3 anak itu kepada pewarta foto yang berkumpul di luar area hotel. Pun dia tak menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya.

(Foto: Allkpop)

Baca juga: Anak Kuliah di Inggris, Annisa Trihapsari Ingatkan untuk Selalu Ibadah

Hari ini, bersamaan dengan pesta pernikahan Song Song Couple, Cha bersama member 1 Night 2 Days juga memberikan penghormatan terakhir mereka untuk Kim di rumah duka.

Cha, diketahui teman baik bagi dua aktor tersebut. Dia merupakan senior Song Joong-ki di industri seni peran sekaligus rekan satu agensi di Blossom Entertainment. Sementara dengan Kim, sempat membintangi 1 Night 2 Days selama 2 tahun, sebelum akhirnya bintang The Servant itu mengundurkan diri pada 6 Desember 2015.

Baca juga: Tinggalkan Bekas Seumur Hidup, Miley Cyrus Blak-blakan Jadi Hannah Montana

Dalam pernyataan resminya saat itu, Kim mengatakan, dia memiliki momen-momen indah bersama lima bintang 1 Night 2 Days lainnya. "Aku berterima kasih kepada member dan staf yang selalu bisa membuatku tertawa tanpa beban," kata Kim dalam keterangan tertulisnya kala itu.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini