nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma Kaget Dengar Alexis Ditutup

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 31 33 1806002 happy-salma-kaget-dengar-alexis-ditutup-XFSrxkSfPr.jpg Happy Salma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Happy Salma kaget saat mendengar tempat hiburan Alexis ditutup. Bahkan seolah tak percaya, ia menanyakan kembali perihal penutupan tempat tersebut. Memang, sebagian publik dihebohkan dengan tidak diperpanjangnya ijin operasional Alexis oleh pemerintah DKI Jakarta.

"Emang sudah ditutup? yang nutup siapa?," tanya Happy Salma saat dijumpai di kawasan Gran Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

(Baca Juga: Jadi Tamu Istimewa di Problematic Men, Taemin Malah Deg-degan)

Kendati demikian, terkait masalah tersebut agaknya Happy Salma merasa lega lantaran Gubernur DKI yang baru telah berhasil menyelesaikan polemik tempat itu. Alhasil, ibu satu anak ini harap agar dengan ditutupnya Alexis bisa diterima dengan baik oleh sebagian besar masyarakat Jakarta.

"Berarti gubernur baru ya. Ya sesuai janjinya kan? Ya bagus berarti apa yang dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung mengenai seberapa jauh operasi Hotel Alexis yang diduga berkedok karaoke itu, aktris 37 tahun itu langsung menegasakan bahwa dirinya tak tahu menahu tentang tempat tersebut. Yang dirinya tahu hanya sebatas izin operasionalnya tidak dilanjutkan.

"Saya enggak tahu mas, saya enggak mendalami tempat itu," lanjutnya.

Namun, Happy Salma sedikit menjelaskan bahwa masalah prostitusi merupakan hal yang lumrah dan sudah terjadi sejak dahulu. Ia pun tampak sedikit ragu mengenai penutupan tempat tersebut apakah bisa menimbulkan efek jera atau tidak. Yang terpenting langkah pemerintah untuk tidak memperpanjang ijin Alexis dirasa sudah tepat.

(Baca Juga: Sex and the City 3 Gagal Produksi, Kim Cattrall Ngotot Tak Mau Disalahkan)

Sebelumnya, aktris Marsha Timothy juga memberikan apresiasi kepada pemerintah DKI Jakarta yang tak memperpanjang izin operasional Alexis. Kala itu, Marsha juga merasa lega lantaran tempat tersebut berhasil ditutup.

"Sebetulnya ya enggak bisa dipungkiri prostitusi dari zamannya abad berapa sebelum Masehi juga ada. Dengan itu ditutup apakah akan berhenti bener?," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini