10 Bulan Pacaran, Selena Gomez dan The Weeknd Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1805648 10-bulan-pacaran-selena-gomez-dan-the-weeknd-putus-fbo0BVMxq5.jpg Selena Gomez dan The Weeknd (Foto: People)

LOS ANGELES – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. Belum genap setahun pacaran, pasangan musisi itu dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara mereka.

- Baca Juga: Dapat Donor Ginjal, Selena Gomez Ngaku Tak Pernah Minta

Sejumlah sumber mengatakan jika Selena dan The Weeknd sudah mengakhiri hubungan asmara mereka belum lama ini. Kesibukan pekerjaan dan sedikitnya waktu untuk bertemu disebut-sebut menjadi penyebab Selena dan The Weeknd putus.

“Dia (Selena) dan Abel (The Weeknd) sudah maju mundur selama beberapa bulan terakhir soal hubungan mereka. Susah baginya (The Weeknd) yang sedang tur dan dia (Selena) syuting di New York. Tak mudah bagi mereka,” ungkap seorang sumber seperti dilansir People, Selasa (31/10/2017).

Sumber mengatakan jika Selena dan The Weeknd sama-sama sulit menerima fakta berakhirnya hubungan mereka. Tapi, mereka sadar jika akan lebih sulit lagi untuk mempertahankan hubungan mereka ke depannya.

“Sudah berakhir sekarang, tapi mereka masih berhubungan. Susah bagi mereka untuk menyadari jika ini adalah arah hubungan mereka. Tapi, sudah susah selama beberapa bulan terakhir,” jelas sumber.

Putusnya Selena dari The Weeknd setelah belakangan dekat kembali dengan Justin Bieber membuat kabar balikannya Selena dan Justin menyeruak. Tapi, sumber membantah rumor tersebut.

Seperti diketahui, sampai detik ini, Selena sudah tiga kali menghabiskan waktu bersama Justin. Yang terbaru tentu saat mantan kekasih ini ketahuan sarapan bersama pada Minggu 29 Oktober 2017.

Selena dan Justin pergi sarapan bersama di kawasan Westlake Village. Justin mencoba menyamarkan penampilannya dengan memakai hoodie putih yang menutupi kepalanya.

Sebaliknya, Selena tampil santai, tak berusaha menutupi penampilannya. Setelah sarapan bersama, Justin dan Selena ternyata pergi ke gereja bersama.

Sebelum itu, Justin terlihat datang ke rumah Selena untuk menghadiri pesta reuni yang digelar penyanyi 25 tahun tersebut. Dari foto yang didapat oleh TMZ, Selena terlihat masuk ke rumahnya sekitar 10 menit sebelum Justin tiba. Pelantun Love Yourself tersebut datang dengan mengendarai mobil G-Wagon putihnya.

- Baca Juga: Selena Gomez Siap Debut Single Wolves di Panggung AMA 2017

Seorang sumber mengatakan jika tak ada momen romantis antara Justin dan Selena selama kebersamaan mereka di rumah kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini