Share

Dapat Donor Ginjal, Selena Gomez Ngaku Tak Pernah Minta

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 28 Oktober 2017 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 28 33 1804323 dapat-donor-ginjal-selena-gomez-ngaku-tak-pernah-minta-nb5s93CZN6.jpg Foto: Instagram Selena Gomez

JAKARTA - Kisah donor ginjal yang dialami oleh Selena Gomez mendatangkan cerita baru. Pelantun Bad Liar tersebut mengungkapkan bahwa ketulusan yang didapat dari Framcia Raisa, sahabatnya, datang tanpa diminta. Ia mengetahui pendonornya setelah tiba di rumah.

"Ginjalku sudah tidak ada dan aku tidak ingin untuk meminta kepada seorang pun dalam hidupku. Pada hari itu aku datang ke rumah dan mengetahui kalau dia (Rasisa) mendonorkan dan telah melakukannya," ujar Selena dilansir E!Online.

Baca juga: Horas! Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 di Medan Buktikan Indahnya Keanekaragaman Musik

 

Kebutuhan ginjal kekasih The Weeknd tersebut lantaran melawan penyakit lupus yang dideritanya selama musim panas. Transplantasi ginjal didapat setelah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Chicago.

Sang kekasih diketahui tak pernah absen menemani pengobatannya. Pelantun Starboys tersebut ikut mendampingi hingga proses transplantasi dilakukan.

Baca juga: Yuk, Lihat Keseruan KIKO dan Zak Storm di Acara Meet and Greet Indonesia Comic Con 2017  

Sementara itu, aksi Raisa yang memberikan satu ginjal untuk Selena sudah tak diragukan lagi. Ia bahkan menganggap sang sahabat sudah seperti saudara, terlihat dalam unggahannya di Instagram saat operasi transplantasi.

Baca juga: Hebat.. Belum Genap 3 Tahun, Anak Happy Salma Pandai Tari Bali

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini