nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Andien Aisyah Libatkan Anak Dalam Pembuatan Video Musik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805368 alasan-andien-aisyah-libatkan-anak-dalam-pembuatan-video-musik-WGL0NbFbQI.jpg Andien dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak hanya melibatkan banyak lapisan masyarakat, seperti supir angkot, nelayan, hingga pemanjat tebing, dalam pembuatan video musik lagu Indonesia Raya 3 stanza Andien Aisyah juga mengajak buah hatinya, Anaku Askara Biru.

Baca juga: Persiapan Persalinan Sudah 90 Persen, Ryana Dea Dilanda Panik

Andien mengajak sang anak yang kerap disapa Kawa itu karena ingin memperlihatkan berbagai macam masyarakat yang bisa terhubung satu dengan lainnya untuk memajukan bangsa Indonesia.

"Iya, waktu itu juga saya bertanya, saya pikir saya dilibatkan hanya untuk penyanyi. Sampai akhirnya saya dikasih tahu kalau Kawa ikutan juga," ujar Andien saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

"Oh kenapa Kawa ikutan? karena disini memang yang ingin di-capture adalah bagaimana masyarakat itu multi peran dan multi sektor, tapi tetap bisa terhubung satu sama lain untuk memajukan bangsa Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Setelah Amerika, Demian Aditya Incar China dan Italia untuk Lokasi Pertunjukan Sulapnya

Seperti yang dilakukan pelantun lagu Moving On, ia ingin memperlihatkan bagaimana peranan seorang ibu. Andien ingin menunjukkan peranan seorang ibu yang sangat berguna bagi Indonesia, yakni dengan mendidik anak-anaknya.

"Ternyata saya juga selain penyanyi peran saya sebagai ibu juga diperlihatkan gitu. Bagaimana yang mungkin kalau ibu di rumah enggak ngerasa gue berperan untuk Indonesia, padahal bagaimana dia mendidik anak-anaknya untuk menjadi anak yang bisa berguna itulah yang justru bermanfaat sekali untuk Indonesia," papar Andien.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini