nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciee...Selena Gomez dan Justin Bieber Ketahuan Sarapan Bersama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805005 ciee-selena-gomez-dan-justin-bieber-ketahuan-sarapan-bersama-4TKASpeaNx.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Teen Vogue)

LOS ANGELES – Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber benar-benar kembali membaik. Setelah reuni pekan lalu, Selena dan Justin kembali ketahuan menghabiskan waktu bersama pada Minggu pagi 29 Oktober 2017.

- Baca Juga: Wow, Park Bo Gum Siap Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Menurut TMZ, Selena dan Justin pergi sarapan bersama di kawasan Westlake Village. Justin mencoba menyamarkan penampilannya dengan memakai hoodie putih yang menutupi kepalanya. Sebaliknya, Selena tampil santai, tak berusaha menutupi penampilannya.

Dari foto yang didapat TMZ, Justin dan Selena tampak duduk saling berhadapan. Dua botol minum dan dua gelas minuman yang terlihat seperti milkshake tersedia di atas meja, menemani obrolan Selena dan Justin.

Menurut seorang sumber, Selena dan Justin sekarang sudah kembali berkomunikasi. Pasangan yang sering putus nyambung ketika masih pacaran itu sempat tak berkomunikasi pada satu sama lain selama beberapa waktu.

“Justin hilang kontak dengan Selena selama beberapa waktu. Tapi sekarang mereka berkomunikasi lagi,” ungkap sumber seperti dikutip dari People, Senin (30/10/2017).

Bukti jika mereka sudah berkomunikasi lagi dapat dilihat dari intensnya pertemuan Justin dan penyanyi 25 tahun tersebut. Pekan lalu, Justin terlihat datang ke rumah Selena untuk reuni kecil dengan teman-teman mereka.

Dari foto yang didapat oleh TMZ, Selena terlihat masuk ke rumahnya sekitar 10 menit sebelum Justin tiba.

Pelantun Love Yourself tersebut datang dengan mengendarai mobil G-Wagon putihnya. Seorang sumber mengatakan jika tak ada momen romantis antara Justin dan Selena selama kebersamaan mereka di rumah kala itu.

“Dia (Justin) mengunjunginya di rumah pekan lalu. Mereka menghabiskan beberapa jam bersama sebagai teman. Dia sangat khawatir saat tahu soal operasi transplantasi ginjalnya. Dia sangat lega sekarang dia (Selena) baik-baik saja,” lanjut sumber.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, reuni Justin dan sang mantan kekasih di rumah Selena berlangsung hingga tengah malam.

- Baca Juga: Benarkah Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya di Pesta Halloween?

Pacar Selena, The Weeknd kabarnya tahu jika sang kekasih akan menggelar reuni dan mengundang Justin. Tapi The Weeknd sendiri tak bisa hadir dalam reuni tersebut karena tengah menggelar konser.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini