nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Park Bo Gum Siap Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 13:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1804997 wow-park-bo-gum-siap-main-piano-di-pernikahan-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-KA3F5kDKHT.jpg Park Bo Gum (Foto: Osen)

SEOUL – Park Bo Gum dipastikan akan hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tak hanya hadir sebagai tamu, Park Bo Gum juga akan memberikan penampilan spesial dalam pernikahan seniornya itu.

- Baca Juga: Benarkah Kylie Jenner Sembunyikan Kehamilannya di Pesta Halloween?

Menurut laporan Sports Chosun, Park Bo Gum akan tampil bermain piano dalam pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor Moonlight Drawn by Clouds tersebut akan memainkan lagu-lagu pilihan untuk menyemarakkan pesta pernikahan Songsong couple.

“Park Bo Gum akan bermain piano dalam pesta pernikahan Songsong couple,” ungkap sumber seperti dilansir Naver, Senin (30/10/2017).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepertinya mempercayakan peran-peran penting kepada sahabat-sahabat mereka. Seperti diketahui, sahabat Hye Kyo, Ock Joo Hyun, telah dipercaya untuk menyanyikan lagu pernikahan dalam pesta nanti.

Di sisi lain, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar tertutup di Shilla Hotel pada 31 Oktober 2017 pukul 04.00 sore waktu setempat. MC pernikahan kabarnya diserahkan kepada teman Song Joong Ki yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Tak banyak tamu yang akan diundang. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang diundang ke pernikahan tersebut. Rumor yang tersebar mengatakan jika undangan tak akan lebih dari 300 orang.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar meminimalkan jumlah orang yang akan hadir di pernikahan mereka. Pasangan yang terlibat cinta lokasi di Descendants of the Sun itu bahkan juga tak akan menyediakan ruang untuk media atau melakukan konferensi pers.

Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan jika tak ada ruang sisa yang bisa dibuat untuk ruang foto atau konferensi pers. Sebagai gantinya, agensi akan mengirimkan foto pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo kepada media sebagai bahan berita.

Menurut perwakilan hotel, muncul ketakutan akan ada keramaian luar biasa pada hari H pernikahan karena bercampurnya undangan dan media. Apalagi pada hari tersebut, juga banyak acara pernkahan dan pesta lain yang digelar di Shilla Hotel.

- Baca Juga: Keren! Kostum Halloween Adele buat Fans Berdecak Kagum

“Sepertinya akan ada banyak keramaian karena upacara pernikahan yang bersamaan dengan acara-acara lain yang sudah direncanakan,” kata staf hotel.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini