nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Biar Tambah Ramai, Anwar Ingin Rayn dan Umay Datang Lagi ke Dahsyat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 08:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803363 live-dahsyat-biar-tambah-ramai-anwar-ingin-rayn-dan-umay-datang-lagi-ke-dahsyat-2ol11Fa71e.JPG Dahsyat (foto: Instagram/@dahsyat.musik)

JAKARTA - Rayn Wijaya dan Umay Shahab menyempatkan diri untuk bermain-main pada Dahsyat pagi ini, Jumat (27/10/2017). Rupanya kedatangan keduanya mendapat sambutan baik dari salah satu host Dahsyat yakni Anwar.

Melihat keseruan Rayn dan Umay, membuat Anwar berharap agar keduanya dapat kembali lagi hadir di Dahsyat. Sementara itu, Raffi juga sempat berkomentar lantaran melihat Anwar yang sesekali bercanda dengan Rayn di panggung Dahsyat.

(Baca Juga: Malas ke Mall, Agnez Mo "Bangun" Mall Digital)

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

"Lo (Anwar) dari tadi nempel ama dia (Rayn) aja," tegur Raffi Ahmad.

"Biar Umay ama Rayn besok main ke Dahsyat lagi, biar rame dong, kita kan bro," jawab Anwar.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Cie...Anwar Lagi Merindukan Seseorang Lho, Siapa Ya?)

Di samping itu, diketahui Rayn dan Umay juga sempat bermain-main dengan para host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Syahnaz, Denny Cagur dan Anwar dalam olahraga Thai Boxing bersama Andrea Talabessy.

Terjadi keseruan ketika host dan bintang tamu ini saling berlatih olahraga yang cukup membutuhkan tenaga tersebut yang dimana olahraga ini membutuhkan kekuatan tangan dan kaki.

(Baca Juga: Somasi Netizen Tak Sopan, Cita Citata Tuai Dukungan Para Artis)

(foto: Instagram/@dahsyat.musik)

Selain Umay Shahab dan Rayn Wijaya, Dahsyat juga mengundang bintang tamu penyanyi kece seperti Nafa Urbach, Mario G Klau dan Tiffany Kenanga. Ketiga penyanyi sukses membuat Dahsyat pagi ini semakin ceria dan sempurna sesuai dengan hastag yang diberikan acara musik ini #Jumatceria.

Sekadar diketahui, pada panggung Dahsyat ini pun Tiffany Kenanga membawakan single terbarunya yang berjudul Suaramu. Bahkan lagu ini juga membuat salah satu host Dahsyat baper yakni Anwar.

(Baca Juga: Krisdayanti Berpesan Aurel Hermansyah Enggak Boleh Setengah-Setengah dalam Berkarier)

Pasalnya setelah mendengarkan kisah lagu itu, Anwar mengakui bahwa dirinya saat ini tengah merindukan seseorang. Sayangnya Anwar enggan untuk bercerita siapakah yang tengah dirindukannya.

"Wah, aku juga sekarang lagi merindukan seseorang, tapi aku enggak tahu orangnya lagi dimana sekarang," tutup Anwar sembari tertawa.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini