nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FRIDAY K-POP: Terungkap! Dikenal Tegar, Taemin Ternyata Menangis saat Berdebat dengan Member SHINee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803760 friday-k-pop-terungkap-dikenal-tegar-taemin-ternyata-menangis-saat-berdebat-dengan-member-shinee-AGGhAqEjNC.jpg SHINee (Foto: Vryl SM Entertainment)

SEOUL – Selama hampir 10 tahun debutnya di industri K-POP, Taemin dikenal sebagai idol yang hampir tak pernah menangis. Saat member-membernya menangis karena momen mengharukan, Taemin hanya akan berdiri, tersenyum, dan menenangkan rekan-rekannya.

Taemin sadar jika dirinya punya kepribadian yang cukup tangguh dan tak gampang menangis, bahkan saat merasa kesepian. Tapi, idol kelahiran 1993 tersebut mengaku belakangan ini cukup sering menangis.

Baca Juga: So Sweet! Aamir Cerita Awal Pertemuan dengan Salman dan Shah Rukh Khan yang Tak Terlupakan

“Aku merasa kesepian dari waktu ke waktu. Tapi aku tidak menangis karena itu. Aku bukan tipe yang gampang menangis, bahkan ketika menonton film,” ungkap Taemin saat menjadi bintang tamu di acara radio Lee Guk Joo seperti dikutip dari Soompi, Jumat (27/10/2017).

Salah satu momen yang membuat Taemin menangis baru-baru ini adalah saat ia harus beradu argumen dengan member SHINee. Walau tak menyebut apa topik yang membuat mereka berdebat, tapi Taemin memastikan jika dia dan member SHINee tak sampai bertengkar.

“Pernah sekali aku bicara dengan semua member dan aku menangis. Itu karena kami tidak setuju pada satu sama lain. Tapi itu tidak sampai pada titik kami adu argumen. Itu hanya sesuatu yang menyedihkan,” jelas Taemin.

Kejadian lain yang membuat Taemin meneteskan air mata adalah saat melihat sahabatnya ikut survival program. Pelantun Move tersebut merasa kesal karena sahabatnya harus menempuh jalur lain untuk mendapatkan popularitas sebagai seorang idol sukses.

Baca Juga: Misteri Angka 8991 di Video Klip ...Ready for It? Milik Taylor Swift

“Temanku debut, tapi tidak terlalu sukses. Jadi dia harus ikut acara tertentu. Dia mengambil tantangan baru dengan ikut program audisi. Ketika aku melihatnya, aku merasa emosional. Aku pikir, saat itulah aku menangis,” cerita Taemin.

Sahabat yang dimaksud oleh Taemin itu adalah Timoteo dari boyband Hotshot. Timoteo diketahui ikut tampil di acara survival The Unit dimana Taemin bertindak sebagai seorang juri. Di salah satu video preview, Taemin memang sempat terlihat membelakangi kamera dan menangis. Program TV KBS tersebut akan mulai tayang Sabtu 28 September 2017. (lid)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini