nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suka Pantai dan Gunung, Anak Happy Salma Bosan Berada di Jakarta

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 16:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803662 suka-pantai-dan-gunung-anak-happy-salma-bosan-berada-di-jakarta-rDD7s1C4xh.jpg Happy Salma dan Anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Baru-baru ini Happy Salma memboyong sang anak ke Jakarta karena tuntutan pekerjaan. Sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa juga memiliki sejumlah kegiatan yang harus diselesaikan di ibukota.

- Baca Juga: Bantah Sekedar Eksis, Happy Salma Beberkan Alasan Kembali Akting

Sejak menikah dengan pria keturunan keluarga Kerajaan Ubud, Bali tersebut, Happy Salma memang menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Ia mengaku cukup selektif memilih pekerjaan dan menyesuaikan dengan jadwal suami serta putri semata wayangnya.

"Untuk sementara ini semua diboyong kesini karena suami saya sedang ada kerjaan disini. Jadi saya memang mengatur dan mencocokan dengan jadwal suami," ungkap Happy Salma saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (27/10/2017).

Baru tinggal sebentar di Jakarta, Happy Salma mengaku sang putri sudah bosan dengan segala pemandangan dan aktivitas di ibukota. Bocah yang lahir pada 2 April 2015 tersebut rindu dengan suasana Bali khususnya pantai dan gunung.

Selain itu, kentalnya adat istiadat di tempat tinggal juga membuat sang anak rindu. Sebab, anak perempuan yang diberi nama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa ini tak lagi bisa melakukan segala aktivitas wajibnya di Bali seperti membawakan tarian adat setempat.

"Dia senang di Bali kalau di Jakarta agak bosan. Anak saya suka pantai dan gunung. Di sini paling pilihannya taman. Di Bali itu kental sekali adat dan istiadat," papar Happy Salma.

Sementara itu, wanita kelahiran Sukabumi ini juga tak selalu menyertakan sang putri dalam kegiatannya di industri hiburan. Happy Salma tak ingin bocah berusia dua setengah tahun tersebut merasa lebih bosan dan jenuh.

- Baca Juga: Eheemm, Happy Salma Tak Sungkan Tambah Momongan Lagi

"Biasanya anak saya enggak ikut syuting, apalagi kalau tempatnya enggak pas buat anak-anak, tapi kebetulan dia kangen sama mamanya jadi nyusul," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini