nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngefans Berat, Dul Jaelani Grogi Satu Panggung dengan Ari Lasso

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 15:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802869 ngefans-berat-dul-jaelani-grogi-satu-panggung-dengan-ari-lasso-Z2yoOR2vSe.jpg Ari Lasso dan Dul (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada penampilan spesial yang dipersiapkan sebagai aksi kejutan dalam konser Ari Lasso, Selasa 25 Oktober 2017. Dalam lagu Cinta Kan Membawamu Kembali, Ari Lasso berkolaborasi dengan putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Pada momen spesial tersebut, Dul mengiringi Ari Lasso sebagai pianis. Aksi yang tergolong cukup langka mengingat Dul lebih sering tampil dengan memainkan gitar.

(Baca Juga: Terungkap! Khloe Kardashian Ternyata Ingin Bayi Laki-Laki)

(Baca Juga: Sempat Ingin Beri Kejutan, Ahmad Dhani Batal hadir di Konser 25 Tahun Ari Lasso)

Usai konser, Dul Jaelani pun mengungkapkan isi hatinya usai mendapat kesempatan tampil satu panggung dengan Ari Lasso. Ia mengaku bangga lantaran dipercaya menjadi pengiring musisi sebesar Ari Lasso.

"Beliau adalah vokalis Dewa 19, beliau juga sosok yang sangat menginspirasi saya dalam bermusik," beber Dul di Balai Sarbini, Jakarta.

Berbicara mengenai keterlibatannya di konser Ari Lasso, Dul mengaku dihubungi dan diminta langsung oleh pelantun Hampa. "Ya siapa yang enggak mau ngiringin om Ari Lasso kan?," tuturnya.

 

(Baca Juga: Yaah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya Undang 150 Orang ke Pernikahannya)

(Baca Juga: Komentari Album Baru Taylor Swift, Selena Gomez: Sangat Menginspirasi)

Kendati demikian, Dul tidak menampik jika dirinya dilanda rasa grogi yang luar biasa saat tampil di atas panggung. Sebab, Ari Lasso memang salah satu idola yang setiap karyanya begitu dikagumi oleh Dul.

"Setelah selesai main piano akhirnya saya bisa napas," kata Dul yang diakhiri dengan tawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini