nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Cita Citata, Ivan Gunawan Siap Ambil Tindakan Jika Mendapat Komentar Negatif

Sumarni, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 08:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802535 susul-cita-citata-ivan-gunawan-siap-ambil-tindakan-jika-mendapat-komentar-negatif-A5qjZ5vCbe.jpg Ivan Gunawan dan Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata naik pitam kala memperoleh komentar kasar dari salah satu pengikutnya di Instagram. Imbas dari kejadian tersebut, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu berencana membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Kontan saja, perkataan serius Cita Citata langsung mendapatkan beragam tanggapan dari berbagai kalangan termasuk kalangan selebritis. Salah satu di antaranya datang dari presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan.

Baca Juga: Berbagi Tugas, Istri Tak Dampingi Jeremy Thomas di Sidang Tuntutan Axel

Igun sapaan akrabnya menilai tindakan Cita Citata sudah tepat. Ia bahkan berencana akan melakukan hal serupa apabila mendapat komentar-komentar yang dianggap merugikan.

"Good idea @cita_citata, bisa nie aku terapkan," ujar Igun di kolom komentar postingan Cita.



Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian bermula saat wanita asal Bandung, Jawa Barat ini mengunggah momen manggung disebuah acara di Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu 25 Oktober 2017. Cita Citata tampak tampil menghibur di hadapan ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Sayangnya akun @ibrohim_ab justru berkomentar miring akan aksi panggung Cita Citata itu. Ia menyebut usai bernyanyi off air, setiap artis pasti bakal 'dipesan' oleh pejabat.

"Artis kalo habis off air gitu biasanya langsung dipake sama pejabat-pejabat," tulis akun tersebut.

Tak terima disebut demikian, Cita Citata memberikan waktu kepada sang pelaku untuk segera meminta maaf dalam kurun waktu 1x24 jam. Pengumuman tersebut telah disampaikan oleh Cita Citata di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dituntut 6 Bulan Penjara, Axel Matthew Thomas Lempar "Tanda Cinta"

Sebelumnya, Deddy Corbuzier dan Uya Kuya juga sudah bertindak lebih dulu seperti yang dilakukan oleh Cita Citata dalam menghadapi komentar negatif. Beruntung sebelum melapor ke polisi, sang pelaku sudah lebih dulu meminta maaf secara terbuka kepada Deddy maupun Uya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini