Meski Disebut Anak Haram, Anak Putri Stagi Tetap Sayang Ferry Juan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1802336 meski-disebut-anak-haram-anak-putri-stagi-tetap-sayang-ferry-juan-hjg9ZwQBbj.jpg Ferry Juan (Foto: Facebook)

JAKARTA - Anak Putri Stagi yang diduga hasil hubungan dengan Ferry Juan, Sanneth Khaturia memberikan tanggapan usai disebut anak haram oleh sang ayah. Ia sama sekali tak menyangka jika kata-kata itu bakal terucap dari mulut Ferry.

"Gimana ya anak dikatain sama papanya sendiri? Ya sakit hati," ungkap Sanneth di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

(Baca Juga: Bersama Anthony Mackie, Jamie Foxx Bakal Bintangi Film Biopik Pengacara Legendaris Johnnie Cochran)

(Baca Juga: Duh, Kit Harington Mengaku "Risih" saat Fans Meminta Selfie)

Seperti diketahui, mantan model majalah dewasa bernama Putri Stagi belum lama ini muncul dengan pengakuan telah dihamili oleh Ferry Juan. Dari hasil hubungan gelap itu, Putri melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sanneth Khaturia.

Tak lama setelahnya, Ferry Juan pun angkat bicara mengenai tuduhan tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal Putri maupun Sanneth.

Dalam lanjutannya, Sanneth menuturkan alasan mengapa ia merasa sakit hati dengan ucapan Ferry. Menurut Sanneth, keterangan yang disampaikan Ferry di media sangat bertolak belakang dengan kejadian sebenarnya.

(Baca Juga: Akibat Lalai Merantai Anjing yang Berujung Kematian CEO Hanilkwan, Siwon 'Suju' Didenda Rp594.000)

(Baca Juga: Ngotot Tak Mau Cerai, Ustadz Al Habsyi Ingin Bertemu Putri Aisyah untuk Terakhir Kali)

"Pas pertama ketemu peluk Sanneth kok. Pas ketemu daddy tahun 2011 masih baik. Katanya kan Sanneth diusir. Ini enggak sama sekali, malah kita tukar nomor HP," tutur gadis 16 tahun.

Terakhir, Sanneth juga memberikan pesan untuk Ferry Juan. Meski mengaku sakit hati atas ucapan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, Sanneth menyatakan akan tetap menyayanginya. "Seorang ayah tetap tidak tergantikan," tandas Sanneth Khaturia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini