Menyusup ke Rumah Justin Bieber, Wanita Berumur 40 Tahun Ditangkap

Sumarni, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 25 33 1801782 menyusup-ke-rumah-justin-bieber-wanita-berumur-40-tahun-ditangkap-QkD7eEv8wo.jpg Justin Bieber (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Seorang penggemar berat Justin Bieber baru saja diamankan oleh pihak berwajib saat hendak menyelusup masuk ke rumah sang idola. Fans yang identitasnya dirahasiakan itu telah ditangkap pada Senin malam, 23 Oktober 2017 kemarin.

(Baca Juga: Selamat! Cakap Bernyanyi, 2 Dokter Muda Lolos Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Nyanyi Pertama Kali di Televisi, Nagita Slavina Ngaku Deg-degan)


TMZ melaporkan bahwa penggemar wanita yang ditaksir berusia 40 tahun itu berniat masuk ke rumah Bieber yang berada di kawasan perumahan mewah Beverly Hills. Terhitung tersangka sudah dua kali mencoba membobol kediaman sang superstar.

"Kami diberitahu bahwa keamanan Justin menahan wanita tersebut sampai petugas tiba. Sumber kami mengatakan wanita tersebut diusia 40-an muncul di rumah sebanyak dua kali dalam seminggu terakhir," jelas salah seorang sumber.

Ia pun melanjutkan, "Sempat diberi peringatan oleh pihak keamanan untuk menjauh. Kami diberitahu dia akhirnya berhasil sampai ke di depan rumah tapi tidak berhasil masuk ke dalam rumah."

Pihak keamanan Beverly Hills langsung mengabarkan polisi sekira pukul 19.30 waktu setempat untuk menangani wanita tersebut lebih lanjut. Beredar kabar, sang penggemar harus membayar denda uang senilai 4.000 dollar sebagai jaminan bebas.

Sementara itu, Bieber sendiri tengah berada di rumah ketika kejadian tersebut terjadi. Beruntung pelantun Sorry ini tidak sampai bertemu langsung dengan fan nekat itu.

"Justin ada di rumah saat kejadian tapi tidak melakukan kontak apa pun dengan wanita tersebut," imbuh insider.

(Baca Juga: Dapat Ucapan Selamat, Benarkah Maia Estianty Segera Menikah?)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Bukti Kekompakan, Raffi Ahmad dan Keluarga Menang Games Menggambar)


Mantan kekasih Selena Gomez ini bisa dibilang mempunyai basis penggemar yang cukup besar di seluruh dunia. Tidak hanya remaja, para Beliebers (sebutan fan Justin Bieber) pun disinyalir berasal dari berbagai usia.

Semenjak debut perdana lewat lagu Baby beberapa tahun silam, pemuda 23 tahun ini berhasil mencetak sejarah dimana-mana. Album My World pun telah sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi. Hingga kini, Bieber masih terus mempertahankan eksistensinya di industri musik dunia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini