Bermain di Film I, Tonya Margot Robbie Tak Tahu Siapa Tonya Harding

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 206 1799396 bermain-di-film-i-tonya-margot-robbie-tak-tahu-siapa-tonya-harding-9yaRLY0O64.jpg Margot Robbie (Foto: Aceshowbiz)

PORTLAND – Margot Robbie terlihat seperti sosok ice skater tercinta Tonya Harding dalam teaser terbaru I, Tonya. Video tersebut hadir saat Oscar terus berkembang, menyusul sambutan hangat di Toronto International Film Festival di mana mereka memutarkan video tersebut untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: VIDEO: Dekat Sejak Lahir, Zaskia Sungkar dan Anak Sulung Shireen Punya Ikatan Batin

Film ini mengikuti kisah Harding dari hari ke hari awal ia memulai karirnya sebagai skater sampai pelatihannya untuk Olimpiade Musim Dingin 1994, sebelum mantan suaminya campur tangan dan mencoba menyabotase skater pesaingnya Kerrigan.

Peristiwa yang sangat terkenal tersebut menjadi berita utama untuk kebrutalan dan kisah para putri ice skating lainnya. Diceritakan, Gillooly bekerja sama dalam memperkerjakan seseorang untuk menyerang Kerrigan.

Meski Harding lama memperdebatkan keterlibatannya, akhirnya dia terbukti melakukan kesalahan dalam penyelidikan insiden tersebut. Dia pun menerima tiga tahun masa percobaan, 500 jam pelayanan masyarakat, dan denda USD160.000, dan akhirnya dilarang dari Asosiasi Skating AS untuk seumur hidup.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Robbie mengatakan tetant perisapan film tersebut dan mengakui bahwa sebelum membaca naskahnya, dia tidak tahu siapa Harding.

"Saya kira saya berumur sekitar empat tahun saat kejadian itu terjadi. Saya berada di Australia dan sama sekali tidak menyadari keseluruhan kejadian dan kontroversi yang gila,” kata Robbie.

“Sejujurnya, ketika saya membaca naskahnya, saya tidak tahu siapa Tonya Harding, dan saya tidak menyadarinya adalah sebuah kisah nyata. Saya pikir itu sepenuhnya fiksi dan penulis kami Steve (Rogers) adalah Sangat kreatif untuk tampil dengan karakter unik dan insiden yang tidak masuk akal," lanjutnya.

Dalam video teaser I, Tonya, Robbie sangat mirip ketika menirukan suaranya, dengan meringkas keadaan Harding dengan mata publik.

"Amerika, mereka menginginkan seseorang untuk dicintai. Tapi mereka ingin seseorang membenci. Dan para pembenci selalu berkata, 'Tonya, katakan yang sebenarnya!' Tidak ada yang namanya kebenaran. Maksudku, itu banteng," ungkap Robbie menceritakan dengan menirukan suara Harding.

BACA JUGA: Pamer Bokong di Instagram, Kendall Jenner Dituduh Edit Foto Seksinya

Teaser tersebut juga menampilkan Allison Janney sebagai ibu Harding, LaVona dan seorang dengan kumis yang mengenakan pakaian olahraga Sebastian Stan sebagai mantan suami dan Nancy Keriggan menyerang sang dalang Jeff Gillooly.

Kabarnya I, Tonya akan segera hadir di bioskop lokal NYC dan Los Angeles pada 8 Desember 2017. Demikian dikutip dari Rolling Stone, Jumat (20/10/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini