nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Melulu Soal Cinta, Wulan Guritno Senang Bergabung dengan Dunia Terbalik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 19 598 1798193 tak-melulu-soal-cinta-wulan-guritno-senang-bergabung-dengan-dunia-terbalik-d8zvTDW8ny.JPG Wulan Guritno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno rupanya menyimpan rasa senang dengan bergabungnya ia dalam sitkom Dunia Terbalik RCTI karya MNC Picture. Pasalnya, lewat Dunia Terbalik mimpinya bermain dalam serial yang mengangkat tema kehidupan sehari-hari terwujud.

- Baca Juga: Libur Musim Panas Tiba, Wulan Guritno Malah Larang Shaloom Pulang ke Tanah Air

Memang, bagi yang kerap menyaksikan sitkom Dunia Terbalik adalah sebuah sitkom yang mengisahkan kumpulan pria yang ditinggal oleh istrinya untuk bekerja diluar negeri untuk mencari nafkah, disamping itu, para pria justru harus mengurusi keperluan runah tangga.

Tak hanya itu, kepopuleran sitkom Dunia Terbalik inipun yang membuat Wulan Guritno berbahagia. Hal ini pun mengharuskan dirinya beradu akting dengan empat sekawan yang diisi oleh Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu dan Indra Birowo.

"Aku main sinetron ini seneng, apalagi sinetron yang seperti ini, sudah aku rindukan. Tidak melulu cerita tentang cinta dan ABG, tapi realita kehidupan kita, kebetulan yang diangkat TKI TKW, suami urus anak dan itu terjadi dikita. Emang udah diatur, aku dapat kaya gini," ungkap Wulan Guritno saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2017.

"Karena rating 1 juga, teman-teman di Dunia Terbalik sudah berjuang bisa di posisi ini. Alhamdulilah, aku masuk udah enak banget," sambungnya.

Memang jika berbicara soal karir, tampaknya ibu dari Shaloom ini telah memikirkannya matang-matang soal karir kedepannya. Perempuan 36 tahun ini pun telah mempunyai suatu pemetaan karir dirinya dari 3 tahun sampai 5 tahun kedepan. Pada pemetaan karir itu, Wulan telah merencanakan langkah demi langkah untuk tetap berada dalam jalur dunia akting. Kebetulan pula, setiap dua tahun sekali, ibu tiga anak ini selalu bermain dalam sinetron.

"Aku memang ada pemetaan karir gitu, mau ngapain lagi. Ini ada pemetaan 3 sampai 5 tahun. Apa plan lo, apa rencana lo. Emang di pemetaan aku 2 tahun sekali, aku main sinteron," katanya.

Kendati demikian, Wulan Guritno sendiri tak menemui perbedaan berarti saat dirinya bermain sebuah sinetron ataupun film. Yang terpenting baginya, bagaimana cara ia menempatkan diri dalam sebuah film atau sebuah sinetron.

Sebagai informasi, dalam sitkom Dunia Terbalik RCTI , Wulan berperan sebagai Lela. Sebagai pendatang baru di Desa Ciraos, Wulan pun masih harus beradaptasi baik dalam skenario atau pun dalam keadaan aslinya.

- Baca Juga: Sekolah di Luar Negeri, Shaloom Kena Tegur Wulan Guritno karena Boros Jajan!

"Enggak ada bedanya sih (main film dan sinetron). Sistemnya aja yang beda, kalau diserial enggak kalah pembuatannya sama film. Aku mikir gimana aku di seni peran. Aku mengkotak-kotakan peran sih, biar enggak bingung," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini