nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut di Mini Album Terbaru EXID, Kondisi Solji Comeback Belum Pasti

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 18 205 1798105 ikut-di-mini-album-terbaru-exid-kondisi-solji-comeback-belum-pasti-WpPyDsoXmZ.jpg EXID (Foto: Soompi)

EOUL - Perlahan-lahan, Heo Solji (Solji) ‘EXID’ mulai kembali ke panggung idol Korea Selatan bersama rekan-rekannya, yaitu Hani, Hyerin, LE, dan Jeonghwa. Namun, keberadaannya untuk comeback terbaru EXID belum dapat dipastikan.

- Baca Juga: Netizen Terobsesi Perut Six-Pack Hani 'EXID'

Hal itu dibenarkan oleh agensi mereka yaitu Banana Culture. Banana Culture mengungkap, Solji sudah memiliki bagian dalam minialbum terbaru mereka yang berjudul Full Moon, yang akan dirilis 7 November 2017 itu. Namun, belum diketahui apakah Solji sudah cukup fit untuk mulai ikut promosi karya EXID melalui pertunjukan-pertunjukan musik.

Pengumuman itu sendiri disebarkan melalui media sosial Twitter dan Instagram milik EXID. Menurut paparan akun itu, album tersebut akan dirilis pukul 18.00 waktu setempat (16.00 WIB). Tema bulan yang diambil EXID tidak berbeda jauh dengan karya minialbum Eclipse, karya terbaru mereka hingga kini.

”[#EXID] EXID 4TH MINI ALBUM [#FullMoon] CONCEPT TEASER 2017.11.07 PM 06:00 #Concept #Teaser #?? #Comeback,” tulis akun EXID.

Sejak terkena penyakit hipertiroid, Solji masih terus absen dari kegiatan-kegiatan EXID, termasuk comeback terakhir mereka (Eclipse) dengan title track berjudul Night Rather than Day.

Ia sempat mengagetkan rekan-rekan segrupnya dalam sebuah penampilan live di sebah kampus, namun ketika itu ia dinyatakan belum benar-benar fit untuk mengikuti kegiatan-kegiatan EXID selanjutnya.

Sementara itu, kehadiran Solji memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Solji memasuki masa hiatus karena hipertiroid terhitung 20 Desember 2016.

Mini album Full Moon akan jadi penentuan apakah masa istirahat Solji harus melebihi setahun atau sudah cukup baik untuk melanjutkan kegiatannya. Beruntung, personel tertua dan vokalis utama EXID itu masih aktif di media sosial.

Yang pasti, mini album ini sudah menegaskan bahwa Solji masih ada di grup tersebut. Para warganet pun menyambut kembalinya Solji dengan antusias, menggunakan tagline ’5XID’.

- Baca Juga: Hani 'EXID' Dituduh Operasi Plastik

”Yeayyyyyy 5xid ?????” tulis @merinnnn_.

PLEASE COME BACK WITH SOLJI ??????????” tulis @imharahiruma.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini