Bukan Dipecat, Rizki 'The Titans' Mundur karena Alasan Pribadi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 33 1796355 bukan-dipecat-rizki-the-titans-mundur-karena-alasan-pribadi-at1ofkP8f8.jpg Band The Titans (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bongkar pasang personel dalam sebuah band menyerang The Titans. Vokalis band pelantun Rasa Ini tersebut yaitu Rizki Abdurrahman dikabarkan telah resmi mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

(Baca Juga: Keren! Sophia Latjuba Tak Salahkan Anjing Ketika Jadi Korban Gigitan)

(Baca Juga: Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi)

Kabar tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi band The Titans pada Minggu, 15 Oktober 2017. Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Rizki keluar dengan alasan pribadi yang tidak dijelaskan secara rinci.

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi diluar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini. Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini. Terima kasih juga untuk #titanium , tetap dukung kami dan musik Indonesia kedepannya ya!" tulis akun @thetitans_ID.

(Baca Juga: Jika Diundang, Jenita Janet Siap Sumbang Lagu di Pesta Pernikahan Anak Presiden Jokowi)

(Baca Juga: Hiiii... Seram, Kecantikan Jessica Mila Bikin Makhluk Astral Jatuh Hati)

Dalam keterangan yang diterima awak media dari sumber yang enggan disebutkam namanya, memaparkan bahwa tidak ada masalah antara Rizki dengan personel band The Titans. Ia juga menegaskan bahwa keluarnya pria kelahiran Bandung tersebut bukan karena dipecat atau dikeluarkan.

"Intinya satu, The Titans itu selama ini baik baik aja, tidak ada masalah. Tidak adanya vokalis itu karena mengundurkan diri, bukan karena pemecatan," ujar sumber tersebut.

"Bukan The Titans yang ngeluarin. Sebenarnya The Titans baik baik aja," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini